Sukses


VIDEO: Luis Milla Berikan Pujian atas Kinerja Thomas Doll di Persija Jakarta

Bola.com, Bandung Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberikan pujian kepada pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Menurut Luis Milla, kinerja Thomas Doll bersama Persija Jakarta cukup bagus.

Dalam 10 pertandingan yang sudah dilewati di BRI Liga 1 musim ini, tim besutan pelatih asal Jerman itu baru merasakan satu kali kalah dan tiga kali bermain imbang.

Saat ini posisi Persija Jakarta di klasemen BRI Liga 1 2022/2023 berada di peringkat kelima dengan raihan 21 poin dari 10 pertandingan. Tren cukup positif dari Persija itu pun diapresiasi Luis Milla sebagai hasil dari taktik dan strategi Thomas Doll sebagai pelatih.

"Saya menaruh respek kepada Persija Jakarta dan Thomas Doll. Dia pelatih yang sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Sejauh ini timnya baru kebobolan lima kali dan bagi saya itu adalah pekerjaan yang bagus," ujar Luis Milla di Graha Persib, Sabtu (1/10/2022).

Luis Milla juga mengatakan jika Thomas Doll sudah bisa menangani Persija Jakarta dengan baik dan membawa timnya melaju sangat bagus.

Namun, Luis Milla juga memberikan pernyataan jika dirinya juga sudah tampil lebih baik dan melakukan tugas dengan bagus di lapangan.

"Namun, tim kami juga sudah memperagakan gaya bermain yang bagus, melakukan tugas dengan sangat bagus. Jadi kami siap melawan mereka," cetus pelatih berusia 56 tahun itu.

Sejauh ini, Luis Milla berhasil merah dua kemenangan awal sejak menangani Persib Bandung. Nantinya, dirinya akan bertemu Thomas Doll dengan skuadnya, Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan berikutnya.

Video Populer

Foto Populer