VIDEO: Ucapan Belasungkawa dari PSSI dan Klub-Klub Liga 1 atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

VIDEO: Ucapan Belasungkawa dari PSSI dan Klub-Klub Liga 1 atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

- PSSI dan juga klub-klub Liga 1 menyampaikan belasungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan di mana terdapat ratusan nyawa orang hilang. Tidak hanya itu, sejumlah klub Liga 1 mengunggah gambar tanda berkabung atas tragedi tersebut.

Jika sebelumnya logo klub Liga 1 di media sosial masing-masing penuh warna, kali ini diganti dengan warna hitam dan putih tanda berduka atas tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menelan banyak korban. Arema FC juga turut mengganti logo di media sosial menjadi hitam putih.

Sementara itu, Ketua Panpel Manajemen Arema FC, Abdul Haris, yang juga mewakili manajemen klub Singo Edan menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Mereka pun memastikan akan memberikan santunan kepada seluruh korban dari tragedi ini.

"Kepada keluarga korban manajemen Arema FC memohon maaf sebesar-besarnya serta siap memberikan santunan. Manajemen siap menerima saran masukan dalam penanganan pasca-musibah," ucap Haris dalam rilis yang diterima Bola.net.

Manajemen Arema FC juga akan membentuk Crisis Center atau Posko Informasi korban. Posko ini akan berfungsi menerima laporan dan penanganan korban yang dirawat di rumah sakit. Hal ini agar memudahkan keluarga korban mencari sanak-saudara mereka yang mencari korban tragedi ini.

"Manajemen juga akan membentuk crisis center atau posko informasi. Posko ini akan menghimpun dan menerima laporan untuk penanganan korban yang dirawat di rumah sakit," kata Haris.

Bagaimana ucapan belasungkawa dari PSSI dan klub-klub Liga 1 atas tragedi di Stadion Kanjuruhan? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas. (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 October 2022, 12:48 WIB

Video Terkait

Spotlights