Sukses


Awan Kelabu di Sesi Latihan Persib, Pakai Pita Hitam dan Doa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tetap menjalani program latihan seperti biasa setelah batal menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10/2022) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Dengan mengenakan pita hitam di lengan, Rachmat Irianto dkk. menjalani latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/10/2022).

"Bagi kami tentu ini menjadi masalah yang besar karena tim sudah menunjukan perbaikan dan sekarang tim meraih tiga kemenangan secara beruntun. Kami mengoleksi sembilan poin dan sudah sangat siap untuk menghadapi Persija," ujar Luis Milla usai memimpin sesi latihan Persib Bandung.

2 dari 4 halaman

Masih Berkabung

Maka itu, pasukannya tetap menjalani program latihan walaupun tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan setelah adanya insiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Saya paham kami harus melalui hari demi hari, tapi tidak terlalu memikirkan akhir pekan ini karena dipastikan tidak ada pertandingan," cetus pelatih Persib asal Spanyol ini.

Bagi Luis Milla dan Persib, saat ini tidak penting untuk memikirkan kompetisi karena suasana di Malang masih berkabung.

3 dari 4 halaman

Kompetisi Dihentikan

Luis Milla mengaku belum tahu persis kapan tim besutannya akan bermain kembali.

"Saya tidak tahu kapan kami akan bermain lagi karena itu di luar kendali saya. Rencananya setelah pekan ini, kami akan melakukan latihan dengan baik, dengan intensitas dan sikap seperti ini," ucap Milla.

"Itu rencana saya karena akhir pekan ini tidak akan bertanding. Saya menunggu informasi yang terbaru," tambah pelatih berusia 56 tahun ini sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Duka Cita Persib

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

Video Populer

Foto Populer