Sukses


Kembali ke Persipura, Boaz Solossa Pasang Target Tinggi

Bola.com, Sleman - Boaz Solossa menyambut baik peminjamannya ke Persipura Jayapura untuk paruh kedua musim ini. Boaz langsung memasang target tinggi dalam masa peminjamannya tersebut.

Boaz Solossa dipastikan akan membela Persipura Jayapura pada putaran kedua Liga 2 2022/2023. Kepastian itu didapat setelah mendapatkan restu dari PSS Sleman.

Eks striker Timnas Indonesia itu setuju kembali karena murni ingin membantu Persipura. Boaz berharap, kehadirannya bisa membantu Persipura kembali ke Liga 1 musim depan.

"Masyarakat mungkin rindu, ada yang senang dan tidak. Mau tidak mau, saya harus kembali untuk bantu teman-teman, adik-adik supaya Puji Tuhan tahun ini kami bisa kembali lagi ke Liga 1. Targetnya harus kembali ke Liga 1," kata Boaz Solossa.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Masalah

Boaz Solossa juga menegaskan, sama sekali tidak punya masalah di PSS Sleman. Menurut pemain 36 tahun itu, peminjamannya ke Persipura Jayapura tak ada kaitannya dengan menit bermain yang diterima di PSS.

"Saya di PSS Sleman juga ada diberikan jam bermain. Cuma tidak bermain full. Komunikasi juga baik antara manajemen, pelatih, dan pemain tidak ada masalah dan sangat profesional," ucap Boaz Solossa.

Pada Liga 1 musim ini, Boaz tercatat sudah bermain selama 256 menit di PSS. Jumlah itu dibukukan dalam 10 pertandingan.

3 dari 5 halaman

Tambah Kekuatan

Peminjaman Boaz Solossa dilakukan Persipura Jayapura untuk menambah kekuatan di lini depan. Kehadiran Boaz diharapkan bisa memberikan dampak positif di lini serang klub yang dijuluki Mutiara Hitam itu.

"Kebutuhan pemain depan saat ini kami perlukan. Mudah-mudahan Boaz bisa memberikan pengaruh terhadap motivasi para pemain lain," ucap manajer Persipura, Yan Mandenas.

"Kehadiran Boaz kami harapkan akan menambah ketajaman lini depan tim," tegas Yan.

4 dari 5 halaman

Semakin Ngeri

Kehadiran Boaz Solossa akan membuat lini depan Persipura Jayapura semakin mengerikan. Dengan demikian, Tim Mutiara Hitam nantinya punya empat pemain depan.

Mereka adalah Patrich Wanggai, Sansan Fauzi, dan Samuel Gwijangge. Mereka akan bersaing dengan Boaz untuk mengisi skuad reguler.

Saat ini, Persipura berada di pucuk klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2022/2023. Persipura mengemas 11 poin hasil tiga kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer