Sukses


Deretan Nama-nama yang Absen Saat Persib Kembali Latihan: Ada Luis Milla sampai Ricky Kambuaya

Bola.com, Bandung - Latihan perdana Persib Bandung pasca libur dua pekan digelar tanpa didampingi tim pelatih asal Spanyol, Luis Milla, Manuel Perez Cascallana, dan Carlos Grande Rodriguez.

Latihan yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (31/10/2022) itu dipimpin langsung Budiman, Yaya Sunarya, dan pelatih kiper Luizinho Passos.

Dalam sesi latihan perdana tersebut, beberapa pemain seperti David Rumakiek, Ricky Kambuaya, Reky Rahayu, dan Henhen Herdiana juga tidak terlihat berlatih.

"David Rumakiek masuk rumah sakit karena kemarin operasi. Kemudian Ricky Kambuaya mendapatkan hadiah dari Gubernur Papua diangkat sebagai PNS, jadi dia minta izin untuk mengurus berkas-berkasnya, sedangkan Henhen sedang sakit," jelas Yaya Sunarya usai sesi latihan.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Ricky Kambuaya Gabung Latihan Dalam Waktu Dekat

Untuk Ricky Kambuaya sendiri lanjut Yaya dalam waktu tiga sampai empat hari ke depan dijadwalkan sudah bisa bergabung latihan bersama rekan-rekannya di tim.

"Sedangkan sisanya pemain ada dalam kondisi yang baik dan mereka bisa menjalankan program latihan tanpa ada masalah yang membuat kita akhirnya menjadi khawatir," ungkap Yaya.

 

3 dari 5 halaman

Materi Latihan dari Luis Milla

Meski tanpa Luis Milla, Yaya menyebut program latihan perdana Maung Bandung pasca libur dua pekan tetap diberikan oleh juru taktik asal Spanyol itu.

"Kami baru mulai lagi latihan. Kami memulai dari ball feeling kemudian tanpa ada intensitas yang lebih tinggi. Karena ini pertama kali lagi kami latihan," kata Yaya.

"Meskipun sebelumnya ada free dua minggu, minggu pertama kita benar-benar libur tapi untuk minggu kedua ada latihan online. Jadi hari ini kami hanya adaptasi latihan saja," lanjutnya. 

 

4 dari 5 halaman

Luis Milla Tiba 3 November

Luis Milla sendiri diakui Yaya dijadwalkan baru tiba di Tanah Air pada Kamis (3/11/2022) nanti bersama dua asisten pelatihnya asal Spanyol.

Meskipun situasinya saat ini, belum ada tanggal pasti kembali begulirnya lanjutan Liga 1.

"Tapi untuk sementara ini, kami dapat informasi dari manajemen bahwa liga akan bergulir di tanggal 25 atau 26 November," kata Yaya. 

"Jadi kami mencoba berpikir positif untuk mempersiapkan tim ke sana," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer