Sukses


Persib Urung Berduel dengan Borussia Dortmund, Marc Klok: Enggak Masalah

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok, tidak mempermasalahkan timnya batal menghadapi Borussia Dortmund dalam Trofeo Surabaya yang sebelumnya dijadwalkan pada 27 November 2022.

Namun jika duel tersebut benar terjadi, itu tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dalam karir Marc Klok di sepak bola.

"Jika mereka (Dortmund) datang tentu saja kami merasa senang, tetapi jika tidak datang itu tidak masalah dan saya tidak tahu, itu bukan keputusan saya," ungkap Marc Klok di Kota Bandung, Rabu (2/11/2022).

"Kalau mereka tidak jadi, mungkin Persib bisa pergi ke sana (markas Dortmund), sepertinya itu akan lebih bagus," seloroh Marc Klok sambil tertawa.

 

2 dari 4 halaman

Butuh Menjalani Pertandingan

Disinggung akan ada rencana uji coba pada akhir pekan, pemain kelahiran Belanda itu mengaku hal itu cukup penting. Apalagi, Persib Bandung sudah cukup lama tidak pernah merasakan pertandingan.

"Kami harus bisa mencapai match fitness, tapi kami juga butuh kepastian kapan liga akan bergulir lagi. Kami bisa saja berlatih setiap hari, tapi kami juga harus tahu untuk apa kami berlatih," ujar Marc Klok.

"Karena motivasi dan intensitasnya itu berbeda pastinya, pemain harus mempunyai target, untuk apa mereka berlatih. Jadi opini saya, kami butuh kepastian," lanjut Klok.

 

3 dari 4 halaman

Perlu Kepastian

Jika memang digelar pada akhir November ini sambung Klok maka pihak federasi dan operator harusnya segera pastikan bahwa Liga 1 2022/2023 akan dimulai lagi pada November 2022.

"Dan jika misalnya digelar lagi pada Januari atau Februari, berikan pernyataannya karena kami perlu kepastian," ungkap pemain bernomor punggung 10 di Persib itu.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer