Sukses


Mengintip Keseruan Witan Sulaeman dan Istri Belanja Sembako di Slovakia

Bola.com, Trencin - Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, kini sudah tidak hidup sendiri dalam perantauan di Slovakia. Witan turut memboyong sang istri, Rismahani, untuk tinggal bersama di negeri orang.

Witan Sulaeman diketahui mengajak sang istri sejak awal Oktober 2022. Keduanya hidup bersama di apartemen yang berlokasi di Trencin, Slovakia.

Sejak kedatangan sang istri, Witan Sulaeman kerap membagikan momen kemesraan dan kehangatan tentang keseharian di Slovakia. Semuanya dirangkum dalam vlog harian yang diunggah di YouTube pribadi Witan.

Vlog tersebut terdiri dari kegiatan harian Witan Sulaeman dan sang istri. Satu di antaranya adalah momen saat belanja kebutuhan sehari-hari di supermarket.

2 dari 5 halaman

Belajar Mandiri

Witan Sulaeman dan istri membagikan momen belanja kebutuhan harian selama di Slovakia. Mereka mengabadikan momen itu sejak berangkat dari apartemen sampai tiba di supermarket.

Sang istri terlihat memilih-milih bahan pangan hingga bumbu masak. Bahkan, Rismahani sepertinya sudah terbiasa belanja secara mandiri yakni tanpa didampingi kasir saat melakukan pembayaran.

"Ini kan, Cibula zlta (bawang bombay)," kata Rismahani saat menimbang barang belanjaannya.

"Iya, tempel di situ. Iya, euro," tambah Witan Sulaeman.

3 dari 5 halaman

Mereview Belanjaan

Sesampainya di apartemen, Witan Sulaeman dan sang istri mereview kembali belanjaan yang sudah dibeli. Keduanya seraca rinci mengeluarkan barang belanjaan.

Witan dan sang istri terlihat banyak berbelanja buah dan sayuran untuk dimasak. Selain itu ada pula minyak zaitun hingga barang lainnya seperti deterjen.

"Ini minyak, untuk masak. Kalorinya lebih rendah," ucap sang istri.

4 dari 5 halaman

Bakal Lama

Keputusan Witan Sulaeman memboyong istri ke Slovakia sudah tepat. Seperti diketahui, Witan terikat kontrak cukup panjang bersama AS Trencin.

Witan Sulaeman bergabung pada 1 Agustus 2022. Pemain berusia 21 tahun itu diikat kontrak sampai 31 Mei 2024.

Kemungkinan Witan menetap di Eropa juga bukan sesuatu yang mustahil. Apalagi, sejauh ini Witan sukses memberikan penampilan mengesankan bersama AS Trencin dengan torehan tiga gol dari 12 laga di semua kompetisi.

5 dari 5 halaman

Unggahan Witan Sulaeman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Witan Sulaeman (@witansulaiman_)

Video Populer

Foto Populer