Sukses


Jelang Tantang Bekasi FC, Kiper Persib Dapat Latihan Khusus

Bola.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung sudah memperlihatkan perkembangan yang bagus setelah menjalani latihan selama dua pekan.

Dua di antaranya, Teja Paku Alam dan Reky Rahayu menurut Passos akan diturunkan dalam laga persahabatan melawan tim Liga 2, FC Bekasi City di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (12//11/2022) sore.

"Saya akan memainkan Teja dan Reky. Saya akan memainkan Teja pada babak pertama dan di babak kedua mungkin memberi menit bermain kepada Reky," jelas pelatih kiper Persib, Luizinho Passos di Stadion Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (11/11/2022).

2 dari 4 halaman

Persiapan Uji Coba

Laga persahabatan tersebut kata Passos cukup penting bagi anak asuhnya sebagai antisipasi jika Liga 1 2022/2023 dilanjutkan bergulir dalam waktu dekat.

"Saya harap mereka bisa menampilkan performa yang bagus karena saya punya waktu yang cukup untuk berlatih," lanjut pelatih kiper asal Brasil ini.

"Dan saya harap sampai 2 Desember nanti liga dimulai lagi dan saya mau para kiper dalam performa yang bagus," cetus Passos.

 

3 dari 4 halaman

Bermain Serius

Passos berharap dalam laga persahabatan lawan Hamka Hamzah dkk,, para kiper yang dimainnkannya nanti bisa menunjukkan dengan serius meski hanya laga persahabatan.

"Saya bicara kepada para kiper dan setiap pertandingan sangat penting. Para penjaga gawang kami harus sangat serius, baik itu di laga uji coba maupun pertandingan kompetisi untuk memperlihatkan performa yang sama," cetus Passos.

"Mereka harus memperlihatkan kemampuan yang terbaik karena mereka profesional. Saya harap mereka bisa menampilkan pertandingan yang bagus. Saya rasa besok mereka bisa bermain dengan bagus ketika melawan Bekasi, karena Bekasi adalah tim dari Liga 2 dan tim yang kuat," tambah Passos.

4 dari 4 halaman

Manfaatkan Waktu

Terlebih, FC Bekasi City ujar Passos banyak dihuni pemain-pemain dari Liga 1.

"Yang pasti kami harus menaruh respek pada mereka (FC Bekasi City) dan kiper harus memainkan pertandingan yang terbaik," ungkap Passos sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer