Sukses


Cetak Gol Saat Uji Coba Persita Vs Bhayangkara FC, Indikasi Ramiro Fergonzi Sudah dalam Kondisi Terbaik

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang memang kalah 1-2 saat menjalani partai uji coba kontra Bhayangkara FC di Indomilk Arena, Tangerang, hari Jumat (11/11/2022).

Namun meski kalah, ada satu aspek positif yang diperlihatkan pada laga Persita kalah Bhayangkara FC. Adalah gol yang dicetak Ramiro Fergonzi.

Sebiji gol ke gawang Bhayangkara FC, sebuah indikasi Ramiro Fergonzi sudah kembali ke bentuk performa terbaik setelah sempat dibebat cedera.

Ramiro Fergonzi turut memastikan kondisi fisiknya memang sudah seperti sedia kala. Yuk scroll ke bawah untuk membawa komentar striker asal Brasil ini.

2 dari 4 halaman

Liga 1 Dihentikan, Sedikit Untungkan Ramiro Fergonzi

Adanya penundaan Liga 1 2022/2023 sedikit menguntungkan buat Ramiro Fergonzi. Karena ia punya waktu untuk mengembalikkan kondisi.

"Saya merasa sangat sehat secara fisik, saya tidak merasakan sakit. Saya juga sudah berlatih bersama dengan tim Persita sembari menunggu liga dimulai kembali," kata Ramiro Fergonzi.

3 dari 4 halaman

Sempat Pulang ke Argentina

Hari libur pun dimanfaatkan dengan baik oleh Ramiro untuk kembali ke Argentina dan melepas kerinduan bersama istri dan anaknya.

"Mereka (istri dan anak saya) dalam kondisi baik. Saya sangat merindukan mereka. Menikmati hari-hari libur bersama istri dan anak perempuan saya," buka Ramiro.

"Ya, nanti akhir bulan Desember mereka akan datang ke Indonesia, sekarang mereka tidak ada di sini karena anak perempuan saya masih sekolah dan itu akan selesai bulan depan,” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer