Sukses


John Terry dan Alessandro Nesta Jadi Sasaran Selfie dan Tanda Tangan di Stadion Patriot, Ramah dan Hangat kepada Penggemar

Bola.com, Bekasi - John Terry dan Alessandro Nesta menjadi sasaran swafoto atau selfie dari penggemar dan wartawan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022).

Keduanya baru saja bermain dalam partai Star Football Challenge bersama legenda Timnas Indonesia dan selebritas.

Tim John Terry berhasil mengalahkan skuad Alessandro Nesta 5-3 dalam pertandingan yang bersifat fun football tersebut.

Ketika partai tuntas, John Terry dan Alessandro Nesta menyapa sejumlah penonton yang didominasi fans Chelsea dan AC Milan.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Dikerubungi Fans

Ketika John Terry menuju ruang ganti, legenda Chelsea ini dikerubungi oleh pendukung yang meminta berfoto hingga tanda tangan di jersey.

Sontak, para pengawal mencoba untuk melindungi John Terry. "Tak masalah, biarkan saja," ujar John Terry kepada pengawal karena ingin berbaur bersama fans.

John Terry dan Alessandro Nesta juga meladeni swafoto dan tanda tangan jersey sejumlah jurnalis ketika menyelesaikan konferensi pers.

Tim John Terry diisi oleh Raphael Maitimo hingga Ismed Sofyan, sementara skuad Alessandro Nesta yang dihuni Kurniawan Dwi Yulianto sampai Budi Sudarsono.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kompak Cetak Gol

John Terry dan Alessandro Nesta sama-sama mencetak gol dalam partai ekshibisi itu masing-masing pada menit ke-36 dan kedelepan.

Khusus Alessandro Nesta, mantan bek AC Milan dan Lazio itu berhasil membobol gawang tim John Terry lewat titik putih.

Selain John Terry dan Alessandro Nesta, pertandingan Star Football Challenge juga diikuti oleh sejumlah selebritas seperi El Jallaludin Rumi hingga Ade Govinda.

 

4 dari 5 halaman

Kesan John Terry

"Permainan seru banget dan fantastis. Ini momen kembalinya saya karena sebelumnya saua pernah ke Indonesia pada 2013 waktu bersama Chelsea," kata John Terry.

"Ketika saya kembali lagi ke sini, saya merasa bahwa sudah banyak peningkatan di Indonesia. Partai tadi untuk seru-seruan," imbuhnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Stadion Patriot Minim Penonton

Sayang, Stadion Patriot minim penonton ketika John Terry dan Alessandro Nesta bertanding. Hanya ratusan orang yang terlihat di tribune penonton.

"Saya senang bisa ke Indonesia. Saya bangga karena banyak teman-teman yang memakai jersey AC Milan dan Lazio. Teman-teman juga menyapa saya," kata Alessandro Nesta.

Selain bermain sepak bola, John Terry dan Alessandro Nesta juga bertanding bulutangkis dalam Bright Up Cup 2022 pada Jumat (11/11/2022) di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Video Populer

Foto Populer