Sukses


Hamka Hamzah Respek Terhadap Bobotoh: Menahan Diri Tidak ke Stadion Saat Persib Beruji Coba

Bola.com, Bandung - Manajer FC Bekasi City, Hamka Hamzah, sangat respek dengan para Bobotoh yang tidak memaksakan datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022) dalam laga uji coba antara Persib Bandung vs FC Bekasi City.

Saat rindu menyaksikan pertandingan tim kesayagannya, Persib Bandung, para Bobotoh ternyata patuh terhadap imbauan untuk tidak datang ke Stadion GBLA menyaksikan laga uji coba Persib vs Bekasi yang berakhir 3-0.

"Kami respek Bobotoh tidak ada yang datang, itu artinya mereka bisa diimbau. Semoga tidak ada kejadian lagi seperti kejadian di Malang," ujar Hamka Hamzah usai pertandingan.

Terlebih lagi, para suporter, termasuk bobotoh, dan semua klub tentunya ingin Liga 1 cepat bergulir kembali setelah lebih dari satu bulan tidak ada kompetisi.

2 dari 3 halaman

Persiapan untuk Kompetisi

Pertandingan uji coba yang digelar di GBLA itu sendiri, lanjut Hamka Hamzah, sangat baik terutama bagi FC Bekasi dan Persib sebagai persiapan jika kompetisi bergulir kembali.

"Namun, kami tetap menginginkan liga ini bergulir, toh KLB pasti dilaksanakan dan kami juga berbelasungkawa untuk teman-teman Aremania. Sudah ada ranahnya yang mengusut, tapi kami tetap menginginkan liga ini bergulir," kata Hamka.

"Apalagi Timnas Indonesia mau bermain, jadi jangan sampai Shin Tae-yong tidak bisa melihat pemain-pemain untuk persiapan Piala AFF Desember 2022 nanti, karena semua ingin melihat timnas juara," tambah Hamka.

 

3 dari 3 halaman

Apresiasi

Sementara itu, pemain FC Bekasi FC, Agung Pribadi sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan laga uji coba lawan Persib Bandung meski timnya kalah telak dengan skor 0-3.

"Para pemain setidaknya mengobati rasa rindu akan kompetisi yang belum berjalan. Harapan kami kompetisi bisa berjalan cepat karena sebagai pemain tentunya ingin kompetisi ini berjalan lagi," harap Agung Pribadi.

Video Populer

Foto Populer