Sukses


Ferry Paulus Langsung Lakukan Terobosan Ini Setelah Menjadi Dirut PT LIB

Bola.com, Jakarta - Ferry Paulus terpilih sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam RUPS Luar Biasa PT LIB, yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022) petang WIB.

Ferry akan mengisi posisi dirut PT LIB untuk sementara. Menurut kesepakatan, eks direkur olahraga Persija Jakarta itu hanya akan menjadi dirut PT LIB dalam dua atau tiga bulan kedepan.

Meski tergolong singkat, Ferry sudah menjanjikan beberapa terobosan yang akan ia lakukan sebagai dirut PT LIB.

"Ada beberapa terobosan yang diminta pemegang saham yakni untuk melakukan transformasi, utamanya substainbility dari keuangan liga itu sendiri," kata Ferry.

2 dari 4 halaman

Menuju Transformasi

Ferry Paulus pun memiliki fokus lain ketika menjadi direktur utama PT Liga Indonesia Baru. Ferry merasa sepak bola begitu dinamis.

Dalam waktunya yang singkat sebagai direktur utama PT LIB, Ferry ingin menjadi pengantar organisasi itu ke arah transformasi yang baik.

"Sepak bola begitu dinamis. Sehingga hari ini saya diminta untuk membawa LIB memasuki satu dimensi yang baru menuju transformasi," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Pikirkan Tambahan Subsidi Klub

Saat ini Liga 1 2022/2023 tengah berhenti sejenak. Pendapatan klub tentu sangat berkurang dengan tidak adanya pertandingan selama lebih dari satu bulan terakhir.

Ketika disinggung apakah PT LIB akan memberikan subsidi tambahan kepada klub kontestan Liga 1 2022/2023, Ferry Paulus memberikan jawaban yang menarik.

"Itu bagian dari suistainbility kepada pemegang saham. Subsidi barangkali juga memaksimalkan aset yang ada untuk mendapatkan income sebanyak mungkin," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Susunan Kepengurusan Baru PT LIB

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Juni Rahman

Anggota:

1. Yabes Tanuri perwakilan klub Bali United juara kompetisi Liga 1 tahun lalu.2. Ponaryo Astama perwakilan Borneo FC 3. Adrian Satyanegara perwakilan Dewa United FC4. Roofi Ardianto perwakilan RANS Nusantara FC

Direksi

Direktur Utama: Ferry Paulus

Direktur: Muafri Arifuddin

Direktur Operasional: Sudjarno

Video Populer

Foto Populer