Sukses


Kaesang Pangarep Bertemu Pemilik Man City, Bakal Menjajaki Kerja Sama dengan Persis?

Bola.com, Solo - Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Beredar foto antara Kaesang dan pemilik Manchester City, Sheikh Mansour pada Senin (14/11/2022).

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @MafiaWasit. Terlihat dalam foto tersebut Presiden Joko Widodo bersama Pangeran UEA, Syeikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan tengah menikmati sarapan bersama di kediamannya di Kampung Sumber, Solo, Senin (14/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Kaesang pun kut bergabung. Tampak juga putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, serta menantunya, Bobby Nasution, yang mendampingi sang ayah setelah meresmikan Masjid Raya Syeikh Zayed Solo.

Dalam foto pertemuan tersebut, di mana ada gambaran Kaesang dan Sheikh Mansour dalam satu meja, akun @MafiaWasit pun berkicau, "Setelah Man City, PSG, dan Newcastle United, kayaknya Persis Sala berikutnya juga akan berbau Sar Kliwon."

Keberadaan Kaesang sebagai pemilik Persis Solo dan Man City tersebut juga menjadi perhatian tersendiri dari netizen.

 

 

2 dari 5 halaman

Foto yang Beredar di Media Sosial

3 dari 5 halaman

Reaksi Netizen

Dalam beberapa re-tweet terhadap kicauan @MafiaWasit, netizen pun menanggapi pertemuan Kaesang dan Sheikh Mansour sebagai langkah menuju kerja sama di level klub sepak bola antara Persis Solo dan klub Eropa yang dimiliki oleh Sheikh Mansour.

"Persis bakal jadi tim minyak mbah, siap-siap bantai Manchester City dan PSG," tulis @rizkyyy***.

"Budget transfer unlimited," tambah @rifaie****.

 

4 dari 5 halaman

Kaesang Sempat ke Etihad Stadium

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kevin Nugroho (@knugroho33)

Terlebih lagi, bulan lalu Kaesang juga sempat mengunjungi markas Man City, Etihad Stadium. Saat itu Kaesang datang bersama pemegang saham Persis Solo, Kevin Nugroho, dan putra Erick Thohir, yakni Aga Thohir, untuk menyaksikan pertandingan Derbi Manchester.

Potret ketiganya diunggah oleh Kevin Nugroho di akun Instagram pribadinya pada 10 Oktober lalu.

Seperti diketahui, pada 2008 silam, Sheikh Mansour memutuskan untuk membeli 90 persen saham klub berjulukan The Citizens tersebut. Angka suntikan investasinya sangat fantastis dengan kisaran mencapai 81,6 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun.

Pada tahun berikutnya, Taipan Timur Tengah itu kemudian resmi memborong seluruh saham dari Man City. (Ana Dewi)

5 dari 5 halaman

Posisi Persis di Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer