Sukses


Persikabo Menang, Djanur Pastikan Kondisi Semua Pemain Bagus

Bola.com, Bogor - Persikabo 1973 kembali melakoni laga uji coba, kali ini melawan tim Persipan Pandeglang kontestan Liga 3 zona Banten.

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Luar Stadion Pakansari, Jumat (18/11/2022), tim berjuluk Laskar Padjajaran itu menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Persikabo 1973 diborong Gustavo Tocantins.

Pelatih Persikabo 1973. Djadjang Nurdjaman mengatakan, hasil akhir bukan selalu tujuan utama tim pelatihan. Namun, ada yang hal penting yang ingin dilihat dari laga uji coba yang dilakoni anak asuhnya itu.

"Dalam setiap laga uji coba yang kami gelar, kami tidak melulu melihat hasilnya, tapi lebih ke bagaimana mereka bermain. Apakah memang sudah sesuai dengan apa yang kami latihkan dalam sepekan itu," kata Djadjang Nurdjaman usai laga.

2 dari 5 halaman

Sudah Sesuai Harapan

Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengungkapkan, apa yang dimainkan anak asuhnya sudah sesuai harapan. Apalagi, hampir semua pemain diturunkan dalam laga itu.

Hanya beberapa pemain saja yang absen lantaran sedang melakoni penguatan dengan tim kesehatan dan da yang sakit.

"Alhamdulillah ya, semua pemain tadi main meski ada beberapa yang sakit. Kondisi mereka pun sangat bagus tadi, dari segi permainan dan fisik saya kira tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Menunggu Kepastian Kompetisi

Disinggung soal lawan sesama kontestan Liga 1, Djanur akan melakukannya jika tanggal lanjutan kompetisi sudah pasti.

"Tugas kami tim kepelatihan untuk menjadi mood di atas ketidakpastian kompetisi. Tidak drop, meski terlihat ada kejenuhan, tapi itu manusia. Secara keseluruhan, mereka dalam kondisi baik hingga saat ini," tambahnya.

4 dari 5 halaman

2 Desember?

Hingga saat ini, lanjutan kompetisi masih samar karena belum ada kepastian tanggal dilanjutkannya. Namun, dari tiga opsi yang pernah disampaikan PT Liga Indonesia Baru, banyak pihak yang menyebut jika 2 Desember adalah tanggal yang ideal untuk melanjutkan kompetisi yang tertunda ini.

"Kalau soal lawan, kalau sudah ada kepastian tanggal lanjutan kompetisi, maka kami tim kepelatihan akan mencari lawan yang sepadan. Kami masih menunggu dulu kepastian tanggalnya lanjutan kompetisi," katanya.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer