Sukses


Sudah Latihan Terus, Kim Jeffrey Tegaskan PSS Siap Bertempur Lagi di Liga 1

Bola.com, Sleman - Setelah satu minggu libur, PSS Sleman kembali digeber latihan. Skuad berjulukan Super Elang Jawa itu berlatih di lapangan Pakembinangun, Sleman Jumat (18/11/2022) pagi.

Sehari sebelumnya, tim besutan Seto Nurdiyantoro telah melakukan latihan kebugaran.

Hal ini bertujuan untuk melihat kondisi fisik para pemain setelah libur sepekan. Sebab, biasanya kebugaran pemain akan menurun seusai menikmati liburan.

 

2 dari 4 halaman

Sambut Positif

Latihan ini disambut positif gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan. Menurut mantan pemain Persib Bandung itu latihan berjalan cukup bagus. Para pemain juga sangat antusias melahap materi latihan dari tim pelatih.

“Latihan hari ini sangat bagus karena untuk menjaga sentuhan bola, serta kebugaran setelah beberapa hari libur," ujar Kim Jeffrey seusai latihan.

"Latihan hari ini juga seru karena sudah dikangeni teman-teman karena beberapa hari tidak latihan bersama,” sambung adik ipar Irfan Bachdim itu.

3 dari 4 halaman

Menunggu Liga 1

Kabarnya Liga Indonesia bakal kembali dilanjutkan pada awal Desember mendatang. Kompetisi Liga 1 rencananya bergulir pada 2 Desember dan selesai 16 April 2023. Wacana lanjutan kompetisi pun disambut baik oleh Kim Jeffrey.

"Tentu hal ini menjadi kabar baik. Baik itu untuk semua pemain maupun orang-orang yang hidup di dalamnya. Mereka pasti berharap kompetisi segera digulirkan,” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Sudah Siap

Pemilik nomor punggung 23 di tim PSS juga menyatakan kesiapan penggawa Super Elang Jawa jika liga kembali bergulir. Dia menilai secara keseluruhan timnya dalam kondisi baik.

“Mudah-mudahan hal ini bisa segera terjadi. Saat ini saya rasa PSS dalam kondisi siap, semua pemain dalam kondisi bugar serta melakukan latihan terus. Tidak ada masalah kapan liga dimulai, PSS sudah siap,” pungkasnya. (Ana Dewi)

Video Populer

Foto Populer