Sukses


Persib Gaspol Latihan, Tak Sabar Menanti BRI Liga 1 Bergulir Lagi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus berlatih untuk persiapan menghadapi laga uji coba lawan Persikabo 1973, Minggu (27/11/2022) sore di Stadion Pakansari, Bogor.

Dalam sesi latihan itu, pelatih Persib, Luis Milla menilai semua pasukannya dalam keadaan sangat siap untuk laga uji coba nanti.

"Ya kami berlatih untuk mempersiapkan tim jelang laga hari Minggu nanti. Bagi kami ini akan menjadi ujian yang sangat bagus sebelum dimulainya liga yang sudah saya nantikan," jelas Luis Milla di Stadion Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (25/11/2022).

Sesuai rencana, BRI Liga 1 2022/2023 akan kembali dimulai dalam waktu dekat dan dipekan ini pasukannya sudah menjalankan pekerjaannya dengan sangat baik.

"Jadi mereka butuh laga hari Minggu nanti untuk menguji kemajuan dari pemain," cetus pelatih Persib Bandung asal Spanyol ini.

Diakui Milla dalam laga uji coba nanti tentu menjadi ujian yang sangat bagus, apalagi Persikabo merupakan tim lawan yang sangat bagus. "Kami menaruh respek kepada Persikabo dan kami akan menghadapi pekerjaan yang serius," imbuh Milla.

"Dan bagi kami, meski sudah menggelar latihan hari demi hari dengan sangat bagus, tapi kami butuh uji coba untuk mengetahui dimana level kami sekarang," tambah eks pelatih Timnas Indonesia tahun 2017-2018 ini.

Untuk menghadapi Persikabo nanti, Milla mengaku akan memboyong sebanyak 19 pemain lantaran beberapa pemainnya gabung ke Timnas Indonesia, seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

"Tapi saya pikir tidak terlalu penting berapa pemain yang akan kami bawa," ungkap pelatih berusia 56 tahun ini.

Disinggung Liga 1 musim ini akan dilanjutkan dengan sistim bubble, Milla enggan berkomentar lebih dulu dengan alasan belum mendapat informasi resmi kelanjutan Liga 1 musim ini.

"Saya belum bisa berkomentar karena hingga saat ini belum ada informasi yang resmi. Jadi bagi kami situasinya masih rumit dan kami hanya bisa melakukan persiapan step by step setiap harinya," pungkas Milla.

Video Populer

Foto Populer