Sukses


Persikabo 1973 Vs Persib, Yandi dan Agung Perdana Menghadapi Mantan

Bola.com, Bogor - Uji coba Persikabo 1973 vs Persib Bandung menjadi laga reuni bagi dua pemain andalan Laskar Padjajaran, Yandi Sofyan Munawar dan Agung Mulyadi.

Yandi Sofyan pernah membela Persib Bandung musim 2015 dan musim 2016. Sedangkan Agung Mulyadi membela tim Maung Bandung pada masa pelatih Mario Gomez dan Robert Rene Albert medio 2017-2022 sebelum akhirnya musim 2022/2023 hijrah ke Persikabo 1973.

Persikabo 1973 dan Persib Bandung dijadwalkan menggelar latihan bersama sebagai persiapan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 yang saat ini masih tertunda, Minggu (27/11/2022).

2 dari 4 halaman

Perdana

Yang menarik, Yandi Sofyan setelah lepas dari Persib Bandung kemudian hijrah ke Bali United. Saat di Bali United selama dua musim, Yandi  tak pernah memiliki kesempatan tampil menghadapi Persib.

"Saya pernah berada di Persib dan memulai karir junior hingga akhirnya masuk ke senior pada musim 2015. Meski sering bertemu dengan pemain-pemain Persib di luar lapangan karena rumah saya di Bandung saat ini, namun latihan bersama ini adalah bentuk silaturahmi di dalam lapangan," kata Yandi Sofyan, Sabtu (26/11/2022).

"Jadi, ini akan menjadi pengalaman pertama saya dalam perjalanan karier profesional," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Penuh Kenangan

Hal senada diungkapkan Agung Mulyadi.

Sama seperti Yandi Sofyan, Agung Mulyadi memulai karier junior bersama Diklat Persib yang kemudian promosi ke Persib senior musim 2017. Agung kemudian dipinjamkan ke Bandung United hingga akhirnya berlabuh di Persikabo 1973 musim ini.

"Penuh kenangan, dan ini adalah pertamanya saya melawan Persib. Meski hanya latihan bersama, saya berharap mendapatkan kesempatan bermain nanti. Sekarang saya bersama Persikabo, tentu ingin membuktikan diri bisa memberikan kontribusi positif bagi tim saya sekarang," tuturnya.

Latihan bersama Persikabo 1973 vs Persib Bandung akan disiarkan salah satu televisi nasional dan diadakan tertutup tanpa penonton.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer