Sukses


Sambut Kembalinya BRI Liga 1, PSS Matangkan Persiapan

Bola.com, Sleman - PSS Sleman terus mematangkan persiapan menyambut bergulirnya kembali BRI Liga 1 2022/2023.

Jika sesuai rencana sepak mula kelanjutan Liga 1 2022/2023 dimulai pada 2 Desember mendatang. Artinya kompetisi tertinggi sepak bola Tanah Air itu tinggal menyisakan waktu sepekan lagi.

Karena waktu yang mepet, skuad berjulukan Super Elang Jawa itu pun intens digeber latihan.Tak hanya menjalani sesi latihan reguler, Bagus Nirwanto cs juga rutin melakoni laga uji coba. Seperti yang dilakukan pada Jumat (25/11/2022) sore.

Kali ini lawan yang dihadapi Super Elang Jawa yakni kontestan tim Liga 3 Yogyakarta, Persiba Bantul. Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu berakhir untuk kemenangan PSS Sleman dengan skor 2-0.

Striker asing PSS Sleman asal Brasil, Mychell Chagas menjadi aktor kemenangan Laskar Sembada, julukan lain PSS. Dua gol PSS dilesakkan Chagas lewat sundulan di babak pertama.

2 dari 5 halaman

Kemenangan Penting

Meski hanya melawan tim kasta ketiga, kemenangan tersebut tetap penting bagi skuad PSS Sleman. Ini menjadi bekal guna menyongsong bergulirnya Liga 1. Hal itu diungkapkan bek PSS Sleman, Nurdiansyah.

"Pertandingan berjalan lancar. Kami para pemain bermain sesuai dengan instruksi pelatih dan percaya diri. Alhamdulillah kami meraih kemenangan dengan skor 2-0," kata Nurdianyah seusai pertandingan.

 

3 dari 5 halaman

Progres Oke

Pada laga tersebut Nurdiansyah bermain secara full selama 90 menit. Dia melihat timnya mulai menunjukkan progres yang cukup baik. Termasuk di laga melawan Persiba Bantul.

"Alhamdulillah, perkembangan cukup baik selama ini. Kami para pemain tidak mau cepat puas. Kami akan terus melakukan latihan dan semoga menjadi lebih baik lagi di Liga 1 nanti," ujar pemain yang sempat menimba ilmu di akademi Borneo FC itu.

4 dari 5 halaman

Berharap Kompetisi Segera Bergulir

Pemain kelahiran Jombang, Jawa Timur itu berharap kompetisi Liga 1 2022/2023 segera bergulir. Tak dipungkiri mandeknya kompetisi selama sebulan lebih membuat Nurdianyah merindukan atmosfer pertandingan. Dia tidak sabar untuk membela PSS lagi di kompetisi resmi.

"Harapan saya semoga liga kembali bergulir dan kita bisa kembali bermain serta merasakan atmosfer pertandingan kembali," pungkasnya.

(Ana Dewi)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer