Sukses


Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga 1 2022/2023 di Indosiar Hari Ini: Ada Duel Sengit Persita Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2022/2023 dilanjutkan kembali mulai hari ini, Senin (5/12/2022). Pertandingan akan memasuki pekan ke-12 setelah sempat terhenti sejak 2 Oktober lalu.

Empat pertandingan akan mewarnai hari pertama lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 mulai sore nanti. Yaitu duel antara Bhayangkara versus PSS Sleman di Stadion Jatidiri Semarang mulai pukul 15.30 WIB.

Dua pertandingan lain yang waktunya bersamaan adalah Madura United kontra PSIS Semarang di Stadion Manahan, dan pertemuan antara PSM Makassar melawan Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung Bantul.

Dilanjutkan dengan big match antara Persita Tangerang melawan Bali United pada pukul 18.30 WIB di Stadion Manahan. BRI Liga 1 2022 akan kembali disiarkan secara langsung di Indosiar dan juga live streaming oleh Vidio. Yuk simak jadwal siaran langsungnya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan Berat

Setelah mencatatkan performa impresif pada awal musim ini, Madura United berpeluang untuk memperbaiki hasil buruknya saat bersua PSIS Semarang pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Menurut jadwal, duel antara Madura United kontra PSIS Semarang ini bakal berlangsung tanpa penonton di Stadion Manahan, Solo, Senin (5/12/2022) pukul 15.30 WIB.

Bagi seluruh kontestan BRI Liga 1, termasuk Madura United dan PSIS Semarang pertandingan pertama ini tentu bakal menyajikan tantangan tersendiri.

Pasalnya, mereka sudah dua bulan lamanya tak menghadapi pertandingan kompetitif setelah liga harus dihentikan pascameletusnya Tragedi Kanjuruhan.

Faktor kebugaran jelas menjadi sorotan. Baik PSIS Semarang dan Madura United hanya berlatih secara rutin dan sempat meliburkan aktivitas latihan karena kompetisi sempat diterpa ketidakjelasan.

3 dari 4 halaman

Juara Bertahan Dapat Ancaman

Setelah dua bulan vakum, Liga 1 dilanjutkan kembali. Satu di antara laga pertama dalam lanjutan kompetisi ini mempertemukan Persita Tangerang menghadapi Bali United, di Stadion Manahan, Solo, Senin (5/12/2022).

Seperti diketahui, lanjutan Liga 1 digelar dengan sistem bubble dan tanpa penonton hingga putaran pertama rampung.

Hal itu membuat Persita maupun Bali United harus kembali melakukan adaptasi. Meskipun mereka sudah merasakan sistem seperti ini musim lalu di mana kompetisi berjalan ketika pandemi virus corona.

Sebenarnya di momen ini, Persita agak dirugikan. Harusnya mereka bermain di kandang sendiri. Keputusan sudah diambil operator kompetisi. Sehingga Persita berupaya fokus pada pertandingan ini.

4 dari 4 halaman

Catat Jadwal Siaran Langsung Pertandingannya

Madura United Vs PSIS Semarang

  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Venue: Stadion Manahan Solo
  • Live Streaming: Vidio

Persita Tangerang Vs Bali United

  • Kick-off: 18.30 WIB
  • Venue: Stadion Manahan Solo
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer