Sukses


BRI Liga 1: Persib Perkenalkan Sponsor Baru, Durasinya 5 Tahun

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjalin kerja sama dengan Bank Aladin Syariah selama lima tahun ke depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyambut positif atas terjalinnya kerja sama ini. Dia berharap Persib dan Bank Aladin bisa memberikan pengalaman terbaik bagi Bobotoh, baik dalam lapangan maupun luar lapangan.

"Semoga kerja sama ini dapat berjalan baik dan memberikan manfaat bagi para pihak, termasuk bagi bobotoh Persib Bandung yang tentunya memiliki berbagai kebutuhan layanan keuangan di era digital yang semakin terkoneksi ini," kata Teddy kepada wartawan, Senin (5/12/2022).

2 dari 4 halaman

Lebih Bersemangat

Dengan kehadiran Bank Aladin tentunya bakal memberikan efek positif untuk pendapatan tim. Apalagi, Persib Bandung tengah mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

"Bagi Persib, kerja sama ini pun sejalan dengan inisiatif-inisiatif yang ingin dijalankan untuk menghadirkan berbagai pengalaman menarik bagi Bobotoh," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Pemasangan Logo

Aladin menjadi satu di antara mitra utama Persib dan logo Aladin bisa ditemukan terpasang pada bagian depan jersey pertandingan Liga 1 musim ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Ini sebuah kepercayaan yang sangat besar dan kami akan menjaga kerja sama ini sebaik mungkin,” terang Teddy.

4 dari 4 halaman

Dukungan untuk Persib

Sementara itu, Presiden Direktur Aladin, Dyota Marsudi mengatakan, jalinan kerja sama dengan Persib sebagai wujud dukungan Aladin terhadap sepakbola Indonesia.

"Aladin bangga menjadi salah satu mitra Persib dan kami memberikan dukungan penuh kepada Persib di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini," kata Dyota.

"Keputusan Aladin menjadi salah satu mitra sponsor Persib tentunya membawa harapan agar klub bisa meraih prestasi terbaik dan Aladin dapat hadir memberikan solusi keuangan syariah terbaik bagi bobotoh Persib," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer