VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSIS Lumat Madura United 3-0

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSIS Lumat Madura United 3-0

- PSIS Semarang meraih tiga poin dalam pertandingan pertama BRI Liga 1 2022/2023 yang kembali digelar. Tim Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor telak 3-0 atas Madura United dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Jawa Tengah, Senin (5/12/2022) sore hari WIB.

Jonathan Cantillana mengantarkan PSIS Semarang unggul 1-0 atas Madura United dalam pertandingan BRI Liga 1 kali ini. Golnya tercipta dari eksekusi penalti pada menit ke-53. Wasit memberi hadiah penalti setelah Cantillana dilanggar keras oleh Ahmad Birrul Walidain di dalam kotak terlarang.

Beto Goncalves hampir mencetak gol untuk Madura United pada menit ke-69. Namun, bola hasil tandukannya masih melenceng dari target.

Fredyan Wahyu membuat skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan PSIS pada menit ke-72. Ia menciptakan gol tidak terduga. Bola hasil tendangannya melambung lalu menukik masuk ke dalam gawang yang dikawal kiper Rendy Oscario.

PSIS membobol gawang Madura United untuk ketiga kalinya pada menit ke-83. Gol dicetak Ridho Syuhada Putra setelah dirinya melakukan tembakan dari jarak dekat di dalam kotak penalti. Skor menjadi 3-0 untuk keunggulan pasukan Ian Andrew Gillan.

Hingga wasit membunyikan peluit dengan panjang, Madura United tidak bisa mencetak satu pun gol. Skor 3-0 untuk keunggulan PSIS Semarang atas Madura United bertahan hingga pertandingan berakhir. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Bagaimana juga gol tidak terduga Fredyan Wahyu bisa tercipta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 December 2022, 19:03 WIB

Video Terkait

Spotlights