Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Vs Borneo FC

Bola.com, Sleman - PSIS Semarang berada dalam motivasi tinggi untuk melanjutkan tren positifnya saat menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Duel antara PSIS Semarang kontra Borneo FC ini bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (9/12/2022), pukul 18.15 WIB.

Bagi skuad Mahesa Jenar, laga ini menjadi kesempatan untuk kembali meraih tiga poin. Mereka dalam motivasi tinggi setelah pada laga sebelumnya sukses menggulung Madura United dengan skor 3-0.

Sementara itu, Pesut Etam mengalami situasi yang cukup pelik. Sebab, mereka tak hanya takluk 0-1 dari Persija Jakarta, tetapi juga harus kehilangan sejumlah pemain kuncinya karena berbagai alasan.

Setelah pertandingan yang lalu, kini masing-masing tim menghadapi tantangan yang sama pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/2023, yakni menyiapkan program pemulihan kebugaran karena bertanding di tengah jadwal yang padat.

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 9 Desember 2022

PSIS Semarang vs Borneo FC Samarinda

Stadion: Maguwoharjo

Kick-off: 18.15 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9785-bri-liga-1)

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • PSIS Semarang (4-2-3-1): Wahyu Tri Nugroho; Frendi Saputra, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Fredyan Wahyu; Guntur Triaji, Delfin Rumbino; Taisei Marukawa, Wawan Febrianto, Riyan Ardiansyah, Hari Nur Yulianto;
  • Pelatih: Ian Andrew Gillan
  • Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Fajar Fathurrahman, Agung Prasetyo, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Kei Hirose, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos; Muh Sihran, Ahmad Nur Hardianto, Stefano Lilipaly;
  • Pelatih: Andre Gaspar
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer