Sukses


BRI Liga1: Privat Mbarga Makin Ciamik, Bali United Tenang Ditinggal Spaso ke Timnas Indonesia

Bola.com, Sleman - Bali United kehilangan Ilija Spasojevic yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022?. Tidak ada masalah. Masih ada Privat Mbarga.

Wide attacker bernama lengkap Jean Marie Privat Befolo Mbarga tersebut menjelma menjadi mesin gol Bali United.

Dua dari tiga gol Bali United ke gawang penjaga gawang Madura United Rendy Oscario tercipta dari sosok penyerang sayap asal Kamerun tersebut.

Yang lebih hebatnya adalah, Privat sebagai pemain yang tidak memiliki postur tinggi (171 cm) sudah melesakkan empat gol melalui sundulan.

Satu di antaranya saat Bali United mengalahkan Madura United 3-1 di pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin malam (12/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cepat Adaptasi

Dengan performa apiknya tersebut, Privat sangat layak menjadi man of the match

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai Privat Mbarga beradaptasi cepat dengan skuad Serdadu Tridatu sejak direkrut pada putaran kedua.

“Dia pemain yang punya adaptasi cepat dengan tim. Waktu datang, dia buat perubahan. Banyak gol dan assist. Kami bisa juara karena kualitas dia. DI Liga 1 sekarang, dia bisa bantu gol dan dia punya kualitas yang bagu,” ucap Teco.

3 dari 5 halaman

Jangan Sampai Lengah!

Kapten Bali United Ricky Fajrin begitu senang dengan kemenangan kontra Madura United.

Apalagi kemenangan tersebut bisa membuat Serdadu Tridatu aman di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 setidaknya hingga pekan ke-14 berakhir.

“Tentu kami syukuri kemenangan ini. Kami fokus dan tenang serta bekerja keras. Tapi kami harus melihat ke depan karena masih banyak pertandingan yang ada,” tutup jebolan Timnas U-19 tersebut.

4 dari 5 halaman

Puncak Klasemen

Kemenangan ini membuat Bali United meraih 30 poin. Sedangkan PSM tertinggal di posisi runner up sementara dengan raihan 29 poin karena ditahan imbang Bhayangkara FC.

Borneo FC berada di peringkat ketiga dengan 27 poin akibat hasil imbang kontra PSS Sleman.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

Video Populer

Foto Populer