Sukses


BRI Liga 1: Fit 100 Persen, Teja Paku Alam Siap Kembali Jadi Andalan Persib

Bola.com, Semarang - Kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam siap kembali mengawal gawang Maung Bandung saat berhadapan dengan Dewa United, Rabu (14/12/2022) malam pukul 20.15 WIB di Stadion Manahan, Solo.

 

Teja mengaku kondisinya saat ini terus membaik. Ia menegaskan siap kembali diturunkan jika dipercaya pelatih Luis Milla, saat meladeni Dewa United nanti.

"Alhamdulillah untuk kondisi saya sendiri sesudah cedera kemarin, main juga melawan Persebaya, sekarang sudah semakin baik, insya Allah siap kalau dipercaya bermain lagi," ujar Teja Paku Alam saat dihubungi awak media, Senin (12/12/2022).

Persib Bandung sedang positif setelah meraih kemenangan dalam lima laga beruntun.

2 dari 5 halaman

Kerja Keras Tim

Teja Paku Alam sempat diragukan tampil setelah mengalami cedera saat melawan Persik Kediri. Namun, kiper bernomor punggung 14 di Persib Bandung itu kembali tampil apik saat lawan Persebaya Surabaya.

Mengenai penampilannya dalam dua laga terakhir yang diakhiri dengan kemenangan, Teja mengaku itu merupakan hasil kerja keras dari semua rekan-rekannya.

"Kami juga saling support, bantu, dan kami kerja sama semuanya bersama pelatih. Memang tidak mudah juga karena lama tidak bertanding," ucap Teja.

3 dari 5 halaman

Dukungan Keluarga

Teja juga selalu mendapat dukungan dari keluarga sehingga bisa terus konsisten. Beberapa kali ia harus menghadapi cedera dan bangkit lagi.

"Ini juga berkat doa orang tua dan istri saya. Pokonya banyak yang membatu dari tim juga," lanjut kiper kelahiran Painan, Sumatra Barat tahun 1994 ini.

 

4 dari 5 halaman

Tantang Dewa United

Mengenai Dewa United yang akan dihadapinya, Teja menilai kekuatan semua tim di Liga 1 hampir merata. Dewa United pun tidak bisa dipandang remeh.

"Kekuatan Dewa United tidak bisa dianggap remeh, walaupun mereka kemarin hasil berakhir imbang, pastinya mereka bertekad untuk menang saat lawan kami," tutur Teja.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

Video Populer

Foto Populer