Sukses


Media Malaysia Menggoda Gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Egy Maulana Vikri Bermain di Negeri Jiran

Bola.com, Kuala Lumpur - Media Malaysia, Semuanya Bola menggoda Egy Maulana Vikri untuk bermain di Negeri Jiran. Saat ini, pemain berusia 22 tahun itu masih fokus dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Semuanya Bola mengulas kemungkinan Egy Maulana Vikri berkarier di Liga Malaysia setelah mengutip artikel Bola.com yang berjudul 'Misteri Klub Berikutnya dalam Karier Egy Maulana Vikri, OTW BRI Liga 1?'.

Egy Maulana vikri baru saja mengakhiri kontraknya dengan klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce per Desember 2022, yang semestinya masih berlaku hingga akhir musim ini.

"Selain mungkin mungkin akan menyertai klub BRI Liga 1, Egy juga berpeluang mengukir namanya di Malaysia seperti rekan-rekannya sebelumnya," tulis Semuanya Bola.

2 dari 5 halaman

Bisa Ikuti Jejak Pemain Indonesia Lainnya

Dalam 10 tahun terakhir, pemain asal Indonesia memang rutin berkiprah di Liga Malaysia. Mulai dari Andik Vermansah, Evan Dimas, hingga Saddil Ramdani.

"Beberapa pemain Indonesia yang berjaya di persaingan Liga Malaysia ialah Andik Vermansah dan kini Saddil Ramdani bersama Sabah FC," ujar Semuanya Bola.

"Peluang Egy untuk membesarkan namanya bisa terjadi jika dia menjadikan Saddil sebagai contoh terbaiknya sebagai satu di antara pemain asing konsisten di Liga Malaysia," imbuh artikel tersebut. 

3 dari 5 halaman

Kurang Mulus

Egy Maulana Vikri baru bergabung dengan Zlate Moravce pada Agustus 2022. Selama setengah musim, Egy Maulana Vikri hanya tampil dalam sembilan partai dengan torehan satu assist dari 307 menit bermain.

Sepak terjang Egy Maulana Vikri di benua biru memang kurang mulus. Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu telah berganti klub tiga kali dalam empat tahun.

"Saat ini, tim Liga Malaysia sedang melakukan persiapan matang untuk merekrut pemain baru. Sekilas tentang Egy tentu akan menarik klub untuk mencoba mendapatkan jasanya," tutur Semuanya Bola.

4 dari 5 halaman

Belum Tentukan Masa Depan

Bola.com sempat coba mewawancarai Egy Maulana Vikri dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali beberapa waktu lalu. Namun, mantan pemain FK Senica itu irit bicara tentang masa depannya.

"Nanti saja. Timnas Indonesia dulu," ucap Egy Maulana Vikri singkat. "Kondisi fisik saya baik selama training center. Saya juga siap memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022," ujarnya.

Sumber: Semuanya Bola

5 dari 5 halaman

Persiapan Egy Maulana Vikri

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri)

Video Populer

Foto Populer