Sukses


BRI Liga 1: Persib Bandung Perpanjang Kontrak Pelatih Kiper Luizinho Passos

Bola.com, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos diperpanjang kontraknya hingga tiga tahun ke depan oleh manajemen Maung Bandung pada Jumat (23/12/2022).

Kepercayaan manajemen Persib terhadap Passos hingga tahun 2025 itu lantaran kinerjanya sebagai pelatih kiper cukup memuaskan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono berharap pelatih kiper asal Brasil itu bisa terus meningkatkan performa dan kemampuan para penjaga gawang Persib.

Termasuk mengasah kiper-kiper muda didikan Akademi Persib. "Selama bekerja sama dua tahun sebelumnya, kami menilai kinerja Luizinho Passos positif," ujar Teddy Tjahjono.

"Karena itu jalinan kerja sama dilanjutkan selama tiga tahun ke depan dengan harapan tentunya bisa lebih baik," lanjutnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Senang Bisa Melanjutkan Kariernya Bareng Persib

Sementara itu, Passos mengaku senang bisa melanjutkan pegabdiannya bersama Persib.

Dia pun berjanji untuk mencurahkan seluruh kemampuan dan ilmunya untuk transfer ilmu kepada kiper-kiper di tubuh Maung Bandung, termasuk dari Akademi Persib.

"Saya senang karena bisa terus bekerja untuk Persib. Ini kepercayaan luar biasa yang harus saya jawab dengan baik," tegas Passos.

 

3 dari 4 halaman

Gabung Januari 2022

Passos mulai bergabung ke Persib sejak bulan Januari 2020, di mana menjelang bergulirnya Liga 1 di musim tersebut.

Sayang, hasil kerja keras Passos hanya bisa ditunjukkan dalam tiga pertandingan resmi Liga 1 2020. Sebab, pada bulan Maret 2020, Liga 1 2020 terpaksa dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Diharapkan dengan perpanjangan kontrak ini, Passos bisa terus melahirkan kiper-kiper terbaik yang ada di tubuh Persib Maung Bandung.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer