Sukses


Man of the Match Timnas Indonesia Vs Kamboja di Piala AFF 2022: 7 Penyelamatan Keo Soksela

Bola.com, Jakarta - Penampilan Keo Soksela sungguh luar biasa. Jika bukan ia yang menjaga gawang Kamboja, mungkin tim berjulukan Angkor Warrior itu bisa kalah telak dari Timnas Indonesia.

Kamboja hanya takluk 1-2 dari Timnas Indonesia dalam matchday pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022).

Keo Soksela beberapa kali menggagalkan peluang Timnas Indonesia, termasuk tembakan Dendy Sulistyawan dan Edo Febriansyah pada babak kedua.

Berdasarkan data dari Sofa Score, Keo Soksela mampu membukukan tujuh penyelamatan ketika menghadapi Timnas Indonesia.

2 dari 4 halaman

Performa Ciamik

Sumber PSSI mengabarkan kepada Bola.com bahwa match commisioner Piala AFF 2022 menunjuk Keo Soksela sebagai man of the match partai Timnas Indonesia kontra Kamboja.

Performa Keo Soksela cukup fenomenal di awal Piala AFF 2022. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu juga sukses mencatatkan enam saves saat Kamboja menang atas Filipina.

3 dari 4 halaman

Langganan di Timnas Kamboja

Keo Soksela memang kebobolan dua gol, namun Kamboja tetap mampu mengalahkan Filipina 3-2 dalam partai pertama Grup A Piala AFF 2022 pada 20 Desember 2022.

Keo Soksela adalah kiper raksasa Liga Kamboja, Visakha FC. Dia mempunyai tinggi 185 cm dan telah bermain 18 kali untuk Angkor Warrior.

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

Saat ini, Kamboja berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022. Angkor Warrior merangkum tiga poin dari dua partai.

Selanjutnya, Kamboja bakal menghadapi Brunei Darussalam dalam matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022 pada 29 Desember 2022 di Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh.

Video Populer

Foto Populer