Sukses


Persib Optimistis Bakal Pakai Stadion GBLA pada Putaran Kedua BRI Liga 1 Musim Ini

Bola.com, Bandung - Persib Bandung masih mencari stadion yang akan digunakan untuk laga kandang putaran kedua BRI Liga 1 musim ini. Sejauh ini, Stadion GBLA yang biasa dijadikan homebase Persib belum diverifikasi PT Liga Indonesia Baru.

Sementara itu, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung sudah dipastikan tidak bisa digunakan lantaran sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023.

Walau demikian, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, tidak merasa khawatir terkait Stadion GBLA yang belum lolos verifikasi untuk putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Teddy tetap optimistis stadion milik Pemerintah Kota Bandung itu akan lolos verifikasi. Oleh karena itu, Persib tetap membidik Stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut untuk menggelar laga kandang.

"Informasinya Persib bisa menggunakan GBLA. Apalagi sekarang sedang di renovasi dan itu hanya dua minggu, jadi masih bisa dipakai," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perbaikan Stadion Persib Segera Rampung

Disinggung lapangan Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung kembali diperbaiki, Teddy berharap renovasi itu sudah selesai sebelum 4 Januari 2022.

Persib berencana kembali menjalani latihan rutinitas pada 4 Januari nanti, dan selama ini Stadion Persib menjadi tempat langganan untuk anak-anak Maung Bandung berlatih.

"Kalau sampai tanggal 4 Januari ternyata belum selesai juga, ya kami akan cari lapangan lain untuk latihan," kata Teddy Tjahjono.

Namun, Teddy belum bisa memastikan lapangan mana yang menjadi bidikan tempat berlatih pasukan Luis Milla nanti.

 

3 dari 4 halaman

Penggantian Rumput Stadion Persib

Seperti diketahui, sejak beberapa hari yang lalu, rumput lapangan Stadion Persib (Sidolig) kembali dibongkar seluruhnya dan kabarnya akan diganti untuk persiapan tempat latihan negara-negara peserta Piala Dunia U-20 2023.

Padahal, medio 2022 rumput Stadion Persib baru beres di renovasi. Namun, belum genap satu tahun, rumput stadion milik Pemkot Bandung tersebut kembali dibongkar.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persib di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer