Sukses


Kabar Gembira! Dimas Drajad Segera Comeback dengan Persikabo 1973

Bola.com, Bogor - Kabar gembira datang dari klub peserta BRI Liga 1, Persikabo 1973. Penyerang andalan mereka, Muhammad Dimas Drajad segera comeback setelah terus berpacu dengan waktu melakukan pemulihan cederanya.

Pemain yang telah mengoleksi lima gol dari 11 pertandingan itu, mengalami cedera pada kakinya setelah salah tumpuan pada sesi latihan dua hari jelang bergabung dengan Timnas Indonesia.

Akibat cederanya itu, Dimas Drajad harus absen di enam laga terakhir putaran pertama yang digelar bubble di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Dimas Drajad terakhir bermain di pekan ke-11 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 30 September lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Segera Kembali

Pada pertandingan itu, Dimas Drajad mencetak gol penentu kemenangan Persikabo 1973 dengan hasil akhir pertandingan 1-2.

"Insya Allah tidak lama lagi saya akan bergabung dan bermain kembali bersama teman-teman di Persikabo 1973. Saat ini saya sedang melakukan pemulihan akhir saja," kata Dimas Drajad, Kamis malam (29/12/2022).

3 dari 5 halaman

Waktu yang Tepat

Dimas Drajad beruntung karena masa pemulihannya bersamaan dengan jeda kompetisi. Kompetisi diperkirakan libur selama tiga pekan. Dimas mengaku saat ini sudah melepaskan alat bantu dan sudah bisa jogging.

Dimas tak membantah karena cederanya itu banyak hal terbuang khususnya kesempatan bermain dan mencetak gol untuk Persikabo.

4 dari 5 halaman

Gagal Tampil di Piala AFF 2022

Hal yang paling disayangkan Dimas Drajad harus kehilangan kesempatan membela Timnas Senior di Piala AFF 2022 yang saat ini sedang berlangsung.

"Tapi, kita harus tetap semangat, karena memang apa yang saya alami itu ujian. Semoga saja kedepannya hal ini tidak terjadi lagi, dan saya selalu ada untuk persikabo 1973. Mohon doanya saja, kepada semua khususnya suporter Persikabo agar saya benar-benar bisa pulih 100 persen dalam waktu dekat ini," jelas Dimas Drajad mengakhiri pembicaraan.

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Persikabo di Musim Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer