Sukses


BRI Liga 1: Disinggung Soal Irfan Jaya, Pelatih Bali United Cuma Jawab Ketertarikan PSM Dengan Pellu, Sinyal Hengkang?

Bola.com, Denpasar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra masih bungkam ketika disinggung mengenai ketertarikan Persebaya Surabaya dan Barito Putera terhadap pemainnya, Irfan Jaya.

Pemain yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 tersebut memang menjadi incaran kedua tim tersebut.

Dari Persebaya, sudah ada pernyataan dari sang manajer, Yahya Alkatiri yang secara tidak langsung mengungkapkan ketertarikannya untuk memulangkan Irfan Jaya ke Stadion Gelora Bung Tomo.

Teco justru berbicara mengenai rumor dipulangkannya Rizky Pellu ke PSM Makassar. Pelatih berpaspor Brasil tersebut dengan tegas mengungkapkan Pellu masih memiliki kontrak dengan Bali United.

“Pellu punya kontrak di Bali United,” katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sinyal Melepas Irfan?

Dengan hanya menjawab terkait isu Pellu ke Juku Eja, apakah hal tersebut menjadi sinyal jika Irfan Jaya akan dilepas di putaran kedua?

Entahlah. Hanya Irfan Jaya, Teco, dan Manajemen Bali United yang mengetahuinya.

Yang jelas, Teco meminta agar awak media menunggu kabar resmi. Termasuk siapa pemain yang akan diboyong oleh Bali United di putaran kedua. Kemungkinan besar, pemain anyar sudah mencapai kesepakatan dengan Bali United.

Hanya saja belum diumumkan secara resmi oleh Teco maupun Manajemen Bali United. “Kita tunggu bersama kabar bagus dari manajemen tim,” ucap mantan arsitek Persija Jakarta ini.

3 dari 5 halaman

Performa Irfan Jaya

Kembali lagi ke Irfan Jaya, penampilannya bersama Bali United sebenarnya memang sedang menurun. Bahkan penurunan performanya terjadi sejak dia direkrut oleh Bali United di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dari PSS Sleman.

Musim lalu, pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan tersebut bermain sebanyak 13 kali. Itupun tidak semua pertandingan dia bermain sebagai starter. Total Irja hanya membukukan 372 menit bermain dengan menciptakan satu gol dan satu assist.

4 dari 5 halaman

Pulih dari Cedera

Di BRI Liga 1 musim ini, Irja hanya bermain enam kali. Dia sudah mencetak satu gol dan dua assist. Namun sayang, dia terpaksa menepi karena mengalami cedera retak tulang fibula kaki ketika menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo dalam pekan kedelapan BRI Liga 1 musim ini.

Meskipun sudah dikategorikan pulih dari cedera dan diboyong Teco saat sistem bubble di Yogyakarta dan Jawa Tengah digelar, namun kesempatan belum datang untuk Irja di enam pertandingan terakhir putaran pertama.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer