Sukses


Dapat Penghargan Gol Terbaik, Dimas Drajad Tambah Semangat untuk Persikabo 1973

Bola.com, Bogor - Penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad mengaku semakin termotivasi setelah mendapatkan penghargaan gol terbaik di BRI Liga 1 2022/2023 untuk bulan September.

Menurut pemain kelahiran Gresik itu, dia harus lebih produktif lagi dalam urusan menjebol gawang lawan agar bisa membantu Persikabo 1973 meraih hasil maksimal dalam setiap laganya.

Gol Dimas Drajad yang dinobatkan sebagai gol terbaik bulan September adalah gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali 30 September 2022.

Gol itu adalah gol kedua dan tercipta berkat kerjasama apiknya dengan Tomoki Wada. Dan gol, itu pun menjadi gol penentu kemenangan Persikabo 1973 setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-2.

"Yang pertama Alhamadulillah, dan tentunya penghargaan seperti ini akan menjadi motivasi sendiri agar kedepannya saya bisa lebih banyak lagi dalam mencetak gol. Terimakasih untuk PT LIB," kata Dimas Drajad, Minggu (1/1/2023).

2 dari 5 halaman

Melawan Cedera

Dimas sendiri saat ini sedang berpacu dengan waktu menyembuhkan cederanya. Kini, pemain yang tercatat sebagai prajurit TNI menjalani pemulihan akhir cedera kakinya.

Dimas Drajad mendapatkan cedera dua hari jelang bergabung dengan Timnas Senior yang kini sedang bertarung di Piala AFF 2022.

3 dari 5 halaman

Harapan Besar

Dimas mengalami cederanya setelah salah tumpuan dalam game internal di Stadion Luar Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Semoga saya cepat bergabung dengan tim dan berlatih bersama. Insya Allah tidak akan lama saya akan bergabung dengan teman-teman di Persikabo. Mohon doanya," Dimas Drajad mengakhiri pembicaraan.

4 dari 5 halaman

Gagal Tampil di Piala AFF 2022

Hal yang paling disayangkan Dimas Drajad harus kehilangan kesempatan membela Timnas Senior di Piala AFF 2022 yang saat ini sedang berlangsung.

"Tapi, kita harus tetap semangat, karena memang apa yang saya alami itu ujian. Semoga saja kedepannya hal ini tidak terjadi lagi, dan saya selalu ada untuk persikabo 1973. Mohon doanya saja, kepada semua khususnya suporter Persikabo agar saya benar-benar bisa pulih 100 persen dalam waktu dekat ini," jelas Dimas Drajad mengakhiri pembicaraan.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Persikabo 1973 di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer