Sukses


BRI Liga 1: Michael Krmencik Ungkap 2 Harapan Bersama Persija pada 2023

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik, menyambut antusias pergantian tahun ke 2023. Pemain asal Rapublik Ceska itu punya dua harapan bersama skuad berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Momen pergantian tahun 2022 ke 2023 menjadi yang pertama dilalui Michael Krmencik di Indonesia. Krmencik berharap, pada tahun baru ini Persija Jakarta bisa sukses dan dirinya bermain lebih baik lagi di BRI Liga 1.

"Terima kasih untuk Persija atas semua kesempatan yang diberikan kepada saya pada 2022. Saya mendoakan yang terbaik dan semoga Persija lebih sukses dan bermain lebih baik lagi pada 2023," kata Michael Krmencik.

Sejauh ini, Michael Krmencik sudah bermain sebanyak 10 kali untuk Persija Jakarta. Pemain berusia 29 tahun itu sukses mencetak lima gol dan satu assist pada BRI Liga 1 musim ini.

2 dari 5 halaman

Doa untuk Keluarga dan Persija

Sementara itu, Firza Andika juga punya harapan untuk keluarga dan Persija Jakarta. Firza berharap, pada 2023 keluarganya bisa lebih baik dan diberi kesehatan dan keselamatan, sedangkan untuk Persija diharapkan lebih kompak dan jaya.

"Pada tahun baru ini, semoga saya dan keluarga bisa menjadi lebih baik lagi. Diberi kesehatan dan keselamatan, saya diberikan kepercayaan untuk mendapatkan keturunan," ucap Firza Andika.

"Pada 2023, saya berharap Persija menjadi tim yang lebih kuat, kompak, dan jaya raya," tegas Firza Andika.

3 dari 5 halaman

Lebih Baik

Harapan yang sama juga diucapkan oleh Braif Fatari. Menurut Braif, pada 2023 diharapkan kariernya bisa lebih baik lagi bersama Persija Jakarta.

"Harapan saya pada tahun baru, tentu saja tim bisa bermain lebih baik dan lebih sukses dari yang sekarang," ujar Braif Fatari.

"Kalau target pribadi, semoga saya bisa lebih baik lagi pada 2023 dan bisa berkontribusi lebih besar untuk tim," tegas Braif.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Tunda

  • 9/1/2023 - PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC
  • 10/1/2023 - Barito Putera Vs PSM Makassar
  • 11/1/2023 - Persib Bandung Vs Persija Jakarta
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer