Sukses


Tekad Indra Kahfi pada Putaran Kedua BRI Liga 1 Musim Ini: Bawa Bhayangkara FC Finis 5 Besar

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC bertekad untuk tampil lebih trengginas lagi pada putaran kedua BRI Liga 1 musim ini. Apalagi, Bhayangkara ingin mempertahankan catatan bagus pada musim lalu.

Target tersebut disampaikan langsung kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, yang menyebut catatan musim lalu yang selalu masuk lima besar klasemen akhir BRI Liga 1 menjadi motivasi semua pemain untuk tampil lebih baik lagi di putaran kedua nanti.

Saat ini, tim yang dijuluki The Guardian itu masih berada di peringkat ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 16 poin hasil dari 16 laga yang telah dilakoni.

Dari 16 pertandingan itu, Bhayangkara FC mencatatkan empat kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan delapan kekalahan.

"Semoga musim ini kami seperti musim sebelum-sebelumnya. Kami, Bhayangkara FC bisa merangsek ke papan atas dan bisa finish di lima besar," kata Indra Kahfi kepada Bola.com, Selasa (03/01/2023).

 

2 dari 5 halaman

Masih Bisa Bersaing

Untuk meraih hasil memuaskan dan sesuai dengan target, Indra Kahfi menyebut modal utama sudah dimiliki timnya.

Pertandingan terakhir, Bhayangkara FC mampu mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0. Menurut Indra Kahfi, kemenangan itu membuktikan jika timnya masih bisa bersaing dengan tim-tim lain.

Bukan hanya itu, pemain yang tercatat sebagai anggota Polri itu menyebut kondisi timnya yang kondusif akan menjadi modal lainnya untuk mengarungi putaran kedua yang dipastikan akan berjalan ketat.

"Yang pasti kami sangat semangat sekali menyambut putaran kedua ini. Hasil positif pada pertandingan terakhir kemarin membuat tim ini sangat kondusif. Semoga situasi ini tetap terjaga sampai putaran kedua berlangsung," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Terus Digenjot

Disinggung soal persiapan tim, kakak kiper utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa itu mengatakan, pelatih Widodo Cahyono Putro terus menggenjot timnya meski tim lain masih berlibur.

Indra Kahfi menyebut, semua pemain saat ini fokus dengan persiapan dan melahap semua materi latihan yang diberikan agar pada putaran kedua nanti bisa tampil lebih baik lagi dan tidak mengulang kesalahan pada putaran pertama.

"Alhamdulillah, hingga saat ini kami sangat siap untuk bertanding di putaran kedua nanti. Mengingat persiapan kami sangat serius, kami tetap berlatih untuk menjaga stamina dan kondisi lainnya," Indra Kahfi mengakhiri pembicaraan.

 

4 dari 5 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC:

08/12/22 Bali United 3 - 0 Bhayangkara FC

12/12/22 Bhayangkara FC 0 - 0 PSM Makassar

16/12/22 RANS Nusantara 2 - 1 Bhayangkara FC

20/12/22 Barito Putera 2 - 0 Bhayangkara FC

23/12/22 Bhayangkara FC 1 - 0 Arema FC

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer