Sukses


BRI Liga 1: Depak Willian Pacheco, Bali United Langsung Temukan Pengganti Ideal

Bola.com, Denpasar - Tidak ada angin, tidak ada hujan, Bali United secara mengejutkan resmi mendepak Willian Pacheco. Jika dilihat dari kontrak, memang durasi kerja Pacheco sudah habis sejak 31 Desember 2022.

Didepaknya Pacheco diungkapkan langsung CEO Bali United Yabes Tanuri. "Mewakili manajemen, saya sampaikan ucapan terima kasih yang melimpah untuk Willian Pacheco karena dedikasi, cinta, dan perjuangannya bersama Bali United selama ini," bebernya.

"Dua trofi Liga 1 adalah persembahan yang luar biasa berkat perjuangannya bersama Bali United. Semoga Pacheco sukses untuk perjalanan karier selanjutnya," tambah Yabes.

Pacheco memang dalam beberapa hari latihan Bali United tidak terlihat. Dia juga selepas putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023 telah meninggalkan Indonesia, berdasarkan unggahan di akun Instagram pribadinya.

 

2 dari 5 halaman

Dilepas Akibat Sering Dapat Kartu?

Dilepasnya Pacheco menjadi tanda tanya. Apakah karena indisipliner? Meskipun dalam 14 pertandingan Willian Pacheco berhasil mencetak empat gol, tetapi dia juga punya catatan minor ketika bermain.

Enam kartu kuning dan satu kartu merah mungkin menjadi alasannya. Akibatnya, dia absen dalam tiga pertandingan karena tingkat disiplin yang rendah di lapangan.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, masih belum mau angkat bicara terkait keputusan manajemen klub yang melepas pemain berusia 30 tahun tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Pengganti Willian Pacheco

Namun pemain yang akan menggantikannya sudah diketahui. Dia adalah Wellington Carvalho. Wellington adalah bek tengah berpaspor Brasil yang masih berusia 29 tahun.

Wajahnya sudah terpampang di akun Instagram resmi Bali United. Lucunya, Tim Serdadu Tridatu mengumumkan kedatangan Wellington seperti ketika mendapatkan panggilan membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

"Pemain Brasil lainnya datang, swasti prapta Wellington Carvalho. VAMOS," tulis akun Instagram Bali United.

 

4 dari 5 halaman

Memiliki Banderol Rp 3,48 Miliar

Dari data Transfermarkt, Wellington baru saja mengakhiri Kerjasama dengan Clube de Regatas Brasil pada 31 Desember 2022. Di Campeonato Brasileiro Serie B, Wellington sudah tampil dalam 106 laga dan mencetak dua gol.

Untuk sekarang harga pasar pemain kelahiran Duque de Caxias memiliki nilai pasar sebesar Rp3,48 miliar.

 

5 dari 5 halaman

Unggahan Bali United

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bali United FC (@baliunitedfc)

Video Populer

Foto Populer