Sukses


BRI Liga 1: Tinggalkan PSIS dan Gabung Dewa United, Frendi Saputra Beberkan Alasannya

Bola.com, Jakarta - Frendi Saputra jadi pemain anyar yang diperkenalkan Dewa United FC jelang mengarungi paruh kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Sebelum gabung Dewa United, Frendi Saputra memperkuat PSIS Semarang sejak tahun 2017. Lantas apa alasan sang pemain gabung Dewa United?

"Alasan saya menerima tawaran dari Dewa United karena tim ini sangat bagus dan punya manajemen profesional," kata Frendi.

"Selain itu saya bisa lebih dekat dengan keluarga di rumah," lanjut pemain kelahiran 27 Januari 1992

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Optimisme Frendi

Frendi pun cukup optimis bila Dewa United FC akan mampu memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023 saat putaran kedua nanti.

"Insyallah dengan adanya sinergi antara pemain, manajemen dan tentunya pelatih yang kita tahu punya kualitas di Eropa, saya optimis Dewa United bisa meraih apa yang diharapkan dengan mencapai posisi lebih baik dari saat ini," ujarnya.

Frendi sendiri saat ini sudah bergabung dengan skuad Dewa United FC yang sedang menjalani pemusatan latihan di Training Ground Jeep Station Indonesia (JSI), Megamendung, Bogor.

3 dari 4 halaman

Sosok Berpengalaman

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara mengatakan bila sosok Frendi yang cukup berpengalaman di kaste tertinggi sepak bola Indonesia memang dibutuhkan untuk mengarungi putaran kedua nanti.

"Frendi adalah tipikal pemain yang memang dibutuhkan tim pelatih saat ini. Selain memiliki kemampuan yang mumpuni, sosok Frendi juga berpengalaman dan punya jiwa kepemimpinan saat di lapangan," kata Ardian.

"Ketika kami berbicara dengan Frendi, dia juga menyatakan siap berjuang bersama Dewa United dan kami sangat menyambut positif hal tersebut," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer