Sukses


BRI Liga 1: Misi Khusus Teja Paku Alam saat Persib Hadapi Persija, Apa Tuh?

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, berharap bisa mencatatkan clean sheet ketika Maung Bandung menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda BRI Liga 1 2022/2023 yang rencananya bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1/2023).

Apalagi dalam duel besar itu puluhan ribu bobotoh akan hadir secara langsung di GBLA. Teja Paku Alam mengakui itu akan menambah motivasi Persib Bandung untuk meraih kemenangan.

"Ambisi kami yang terpenting bisa meraih tiga poin, terutama kalau clean sheet. Artinya kami bisa mendapatkan satu atau tiga poin. Semoga bisa, tapi yang terpenting memenangkan pertandingan," tegas kiper Persib Bandung itu.

2 dari 4 halaman

Enggan Anggap Laga Besar

Bicara persiapan, kiper bernomor punggung 14 di Persib Bandung ini mengaku tidak ada persiapan khusus meski lawan yang dihadapi merupakan rival bebuyutan yang kerap menimbulkan tensi tinggi dalam setiap pertandingannya.

"Jadi untuk persiapan, sama seperti pertandingan yang lain, karena kalau kami anggap itu pertandingan besar, nanti akan terbawa menjadi beban," tegas Teja.

"Jadi kami anggap pertandingan sama, agar kami bisa enjoy, menikmati pertandingan, berusaha maksimal, dan bisa memberikan yang terbaik," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur Ada Bobotoh

Kehadiran puluhan ribu bobotoh di stadion sangat disyukuri kiper berusia 28 tahun itu. Setelah sekian lama tanpa dukungan langsung dari para bobotoh.

"Alhamdulillah akhirnya kami bisa menikmati lagi sepak bola di stadion dengan kehadiran penonton. Tanpa penonton terasa sepi. Kami ingin ada suporter karena mereka juga bagian dari tim," ujar Teja.

Duel besar antara Persib Bandung versus Persija Jakarta memang sudah bisa dihadiri penonton. Pihak panpel Persib menyebutkan sebanyak 26 ribu lembar tiket sudah ludes terjual.

Itu berdasarkan penjualan tiket online pada 2 Oktober 2022 lalu, di mana pertandingan Persib vs Persija harus ditunda setelah adanya Tragedi Kanjuruhan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer