Sukses


Suntikan Dana Segar Perpanjang Napas RANS Nusantara FC untuk Putaran Kedua BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Kedatangan sponsor baru memperpanjang napas RANS Nusantara FC untuk melanjutkan putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 yang akan dimulai pada Sabtu (14/1/2023).

RANS Nusantara FC baru saja meresmikan kerja sama dengan Kuku Bima Ener-G pada Kamis (12/1/2023) di kantornya di Jakarta Selatan.

Kolaborasi RANS Nusantara FC dengan perusahaan minuman serbuk itu bakal berlangsung hingga akhir musim BRI Liga 1.

Jalinan kemitraan antara kedua pihak membuat RANS Nusantara FC mendapatkan suntikan dana segar untuk berbelanja di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1.

2 dari 5 halaman

Komentar Raffi Ahmad

"Dengan kehadiran Kuku Bima tentu memperpanjang napas kami untuk putaran kedua BRI Liga 1," ujar Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad.

"Masalah siapa nanti pemain yang mau diganti, pasti ada. Tapi tidak banyak. Saya sangat percaya kalau mau membangun tim, tidak ada 1-2 tahun yang langsung juara."

"Kami baru di Liga 2 pada musim lalu, tapi sudah menjadi runner-up dan promosi ke BRI Liga 1. Saya tidak menyangka. Saya pikir 3-5 tahun baru bisa ke kasta teratas," ucap Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Bangga

Sementara itu, Mario Hidayat selaku Direktur of PT Hotel Candi Baru yang mewakili Kuku Bima mengungkapkan kebanggaannya dapat menyokong RANS Nusantara FC di paruh kedua BRI Liga 1.

"Saya di sini ingin menyampaikan dari Kukubima, ingin mendukung sepak bola Indonesia. Sepak bola sudah terbukti paling banyak penonton," tutur Mario Hidayat.

"Di Indonesia, kita tahu RANS paling banyak pengikut. Kuku Bima siap mendukung sepak bola Indonesia melalui RANS Nusantara FC," jelas Mario Hidayat.

4 dari 5 halaman

Di Papan Bawah

Saat ini, RANS Nusantara FC masih terpuruk di papan bawah BRI Liga 1. Armada Rahmad Darmawan itu menempati peringkat ke-15 dengan 16 poin dari 17 pertandingan.

Namun, RANS Nusantara FC masih mempunyai peluang yang cukup besar untuk merangsek ke papan tengah. Sebab, Makan Konate dkk. hanya terpaut empat angka dari PSIS Semarang yang menduduki posisi ke-11.

5 dari 5 halaman

Posisi RANS Nusantara FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer