Sukses


Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1, Osvaldo Haay Ingin Lebih Banyak Main di Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, menyambut antusias putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Osvaldo bertekad mendapatkan kesempatan bermain lebih sering.

Osvaldo Haay sama sekali belum bermain membela Persija Jakarta pada putaran perdana BRI Liga 1 2022/2023. Pemain 24 tahun itu mengalami cedera tulang kering sehingga harus melewatkan 17 laga Persija musim ini.

Osvaldo kini sudah pulih dan tak sabar untuk bisa kembali merumput di lapangan. Osvaldo berharap, bisa mendapatkan kepercayaan dan kepercayaan dari pelatih Thomas Doll.

"Target diri sendiri tentu ingin mendapatkan menit bermain terlebih dahulu. Selanjutnya, ingin membantu Persija Jakarta meraih kemenangan,” kata Osvaldo Haay.

2 dari 5 halaman

Sudah Bagus

Persija Jakarta menutup putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023 pada posisi kelima. Menurut Osvaldo Haay, pencapaian itu sudah bagus.

"Menurut saya padas putaran pertama, tim ini sudah luar biasa. Para pemain baru, lokal, dan pemain asing bisa beradaptasi dengan baik di tim. Chemistry pun sudah bagus dan semoga di putaran kedua bisa lebih kompak lagi," ucap Osvaldo.

Persija mengumpulkan 32 poin hasil 17 kali bermain. Skuad berjulukan Macan Kemayoran itu hanya terpaut dua angka dari PSM Makassar yang ada di puncak.

3 dari 5 halaman

Rapor Osvaldo

Osvaldo Haay bergabung dengan Persija Jakarta pada Februari 2020. Sejauh ini, performa Osvaldo memang belum seperti yang diinginkan.

Dalam 36 laga, Osvaldo baru mencetak lima gol dan lima assist. Osvaldo masih punya waktu untuk membuktikan penampilannya pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Kehadiran Osvaldo tentu menambah kualitas serangan Persija di bawah asuhan pelatih Thomas Doll. Menarik untuk menyaksikan petualangan dari pemain asal Papua itu.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan ke-18

Sabtu, 14 Januari 2022

  • Barito Putera Vs Madura United
  • PSM Makassar Vs PSS Sleman
  • Dewa United Vs Persis Solo

Minggu, 15 Januari 2022

  • Persija Jakarta Vs Bali United

Senin, 16 Januari 2022

  • RANS Nusantara Vs PSIS Semarang
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Klub Kesayangan Anda

Video Populer

Foto Populer