Sukses


Liga 1 Tanpa Degradasi dan Liga 2 serta Liga 3 Disetop, Gelandang Asing Bali United: Memalukan!

Bola.com, Denpasar - Bali United baru saja tumbang dengan cara yang menyakitkan kala menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1/2023).

Namun, ada yang lebih menyakitkan bagi para pesepak bola Indonesia, di mana PSSI memutuskan tak ada degradasi untuk BRI Liga 1 dan Liga 2 serta Liga 3 disetop.

Keputusan tanpa degradasi di Liga 1 dan berhentinya Liga 2 dan Liga 3 menjadi hasil dari rapat anggota Exco PSSI sebelum menggelar Kongres Biasa PSSI.

Gelandang Bali United, Brwa Nouri, yang sedang kecewa dengan kekalahan dramatis yang dialami Bali United di kandang Persija, juga menyayangkan keputusan PSSI.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Memalukan!

Selain mengunggah kemunduran Liga 1 dibandingkan liga lain di Asia Tenggara melalui media sosial, Brwa Nouri mengaku tidak percaya dengan situasi yang ada dalam persepakbolaan Indonesia pada saat ini.

"Tidak bisa dipercaya. Ini sangat buruk untuk sepak bola Indonesia. Saya bahkan tidak bisa menjelaskannya," ujar Brwa Nouri.

"Ini memalukan! Apakah sekarang sepak bola Indonesia bisa bersaing atau justru hanya menjadi fun footbal?" lanjut pemain Bali United asal Irak itu.

3 dari 4 halaman

Menpora Bertemu Perwakilan Klub

Menpora Zainudin Amali juga sudah memberikan pernyataan terkait berhentinya Liga 2 dan Liga 3 setelah bertemu dengan perwakilan klub yang mengikuti dua kompetisi tersebut di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat.

Terlihat pula kapten FC Bekasi City, Hamka Hamzah, hadir dalam pertemuan tersebut. Hamka berharap Menpora bisa mencarikan solusi terbaik untuk memperjuangkan Liga 2 dan Liga 3 agar bergulir kembali.

4 dari 4 halaman

Posisi Bali United di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer