Sukses


BRI Liga 1: Tidak Tanggung-tanggung! Persib Perpanjang Kontrak Teja Paku Alam Langsung 4 Tahun

Bola.com, Bandung - Setelah memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain asing asal Filipina, Daisuke Sato, kini Persib Bandung juga memperpanjang kontrak kipernya, Teja Paku Alam.

Tidak tanggung-tanggung, pemain asal Sumatra Barat itu langsung mendapatkan kontrak jangka panjang dari Persib Bandung, yaitu untuk empat tahun ke depan.

"Alhamdulillah saya bersyukur atas perpanjangan kontraknya dan saya berterima kasih kepada Persib sudah percaya kepada saya untuk empat tahun ke depan," ujar Teja Paku Alam setelah berlatih di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Senin (16/1/2023).

"Dukungan dari keluarga juga yang telah memilih Persib lagi," lanjut kiper yang membela Persib Bandung sejak 2020 itu.

2 dari 4 halaman

Termotivasi

Kepercayaan dari tim pelatih dan manajemen Persib Bandung yang membuatnya disodori kontrak selama empat tahun itu diakui Teja Paku Alam menjadi motivasi tersendiri baginya. Ia pun ingin memberikan yang terbaik untuk Persib.

Teja mengaku sudah sangat siap melakoni laga away melawan Madura United pada Jumat (20/1/2023) setelah laga kontra Bhayangkara FC harus ditunda.

"Namun, kalau motivasi setiap hari, bukan karena masalah kontrak panjang. Jadi setiap hari pastinya akan memotivasi diri agar performa tetap terjaga," imbuh Teja. 

"Pastinya kami selalu tampil dengan semangat karena seperti yang saya katakan bahwa setiap pertandingan itu seperti final untuk kami. Insyaallah kalau ada jalannya, ingin juara," lanjutnya.

Tiga musim bersama Persib, hingga pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023, Teja Paku Alam telah mencatatkan sebanyak 33 pertandingan dan tampil selama 2.959 menit.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib Selanjutnya

Madura United vs Persib Bandung

Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan

Jumat, 20 Januari 2023

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer