Sukses


Jelang Madura United Vs Persib di BRI Liga 1, Daisuke Sato: Ini Laga Besar!

Bola.com, Pamekasan - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Madura United dalam laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (20/1/2023).

Laga ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Sebab, kedua tim dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih hasil sempurna pada pekan sebelumnya.

Persib Bandung mengalahkan musuh beratnya Persija Jakarta 1-0. Sedangkan, Madura United menang atas Barito Putera dengan skor akhir 2-1.

Bek sayap Persib, Daisuke Sato menilai laga melawan Madura United sangat penting. Maka dari itu, dia siap tampil habis-habisan demi meraih hasil positif.

"Ya kami paham bahwa semua pertandingan sama pentingnya. Setiap pertandingan itu seolah laga final bagi kami dan tentunya laga-laga besar lainnya akan tiba," ujar pemain Persib Bandung kepada wartawan, Senin (16/1/2023).

 

2 dari 5 halaman

Laga Penting

Pemain berdarah Jepang ini mengakui tidak mudah untuk mengalahkan Madura United. Terlebih, Laskar Sape Kerrab bermain di depan publik sendiri.

Namun, kemenangan atas Persija Jakarta pekan lalu menjadi modal berharga bagi Persib Bandung.

"Ini menjadi laga besar yang harus kami hadapi. Jadi kini kami harus bersiap menatap mereka setelah memainkan big match melawan Persija," ujar Daisuke.

"Saya tahu bahwa setelah memainkan laga besar, kami tidak bisa bersantai secara mental, karena laga penting lainnya menghadapi Madura United menanti," terangnya.

 

3 dari 5 halaman

Lawan Punya Pemain Berkualitas

Secara kekuatan, dia menilai Madura United sebagai tim besar dihuni pemain-pemain berkualitas di setiap lininya. Namun, dia berharap Persib Bandung bisa mencuri poin di markas Madura United.

"Mereka tim besar. Kami menaruh respek kepada mereka, tetapi tentunya kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin," ucap Sato.

Saat ini, Persib menghuni peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 33 poin dari 17 laga. Sementara itu, Madura United berada di urutan kedua dengan 36 angka dari 18 pertandingan.

 
4 dari 5 halaman

Jadwal Madura United vs Persib

Madura United vs Persib Bandung

Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan

Jumat, 20 Januari 2023

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer