Sukses


BRI Liga 1: Petinggi Persib Benarkan Dirinya Dicalonkan Jadi Anggota Exco PSSI

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan bahwa dirinya salah satu yang didaftarkan untuk menjadi calon anggota Exco PSSI pada pengurusan periode mendatang.

Pencalonan itu menurut Teddy Tjahjono berasal dari dukungan dan aspirasi beberapa voters yang memiliki perhatian besar dalam pengembangan dan pertumbuhan industri sepak bola di tanah air.

Saat ini, Teddy masih menjalani proses verifikasi Daftor Calon Sementara. Ia meminta semua pihak untuk menunggu proses verifikasi.

"Iya benar. Pencalonan saya itu awalnya karena ada aspirasi dari beberapa voters. Saat ini proses verifikasi Daftar Calon Sementara sedang berlangsung dan sebaiknya kita semua menunggu proses verifikasi tersebut," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Selasa (17/1/2023).

 

2 dari 4 halaman

Tidak Tahu Siapa Saja yang Mengajukan Namanya

Namun, Teddy enggan menjelaskan lebih jauh jika benar menjadi anggota Exco PSSI untuk periode mendatang. Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI sendiri akan digelar pada 16 Februari 2023.

"Ini kan baru tahapan proses pendaftaran. Yang pasti ini aspirasi dari beberapa voters yang mengajukan. Saya tidak tahu siapa saja yang mengajukan nama saya, coba cek ke komisi pemilihan," ujar Teddy Tjahjono.

 

3 dari 4 halaman

Siap Membayar Kepercayaan

Kalaupun nanti jadi anggota Exco PSSI, Teddy memastikan tidak akan berada dalam komisi yang terlibat langsung dengan yang mempunyai potensi konflik kepentingan bersama operator kompetisi dan klub.

"Misalnya saya menempati komisi sponsor atau komisi keuangan, itu kan tidak ada kepentingan dan tidak ada potensi konflik dengan klub, bukan hanya klub Persib, tapi klub lain juga supaya fair," tutur Teddy.

"Karena itu saya siap karena saya memang ada yang mencalonkan dan memang sudah berkecimpung di sepak bola. Jadi kalau memang dipercaya, saya siap," tegas Teddy menambahkan sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer