Sukses


Rampung Bela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022, Pratama Arhan Gabung Pemusatan Latihan Tokyo Verdy

Bola.com, Tokyo - Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, mulai mengikuti pemusatan latihan Tokyo Verdy jelang J-League 2023. Ini menjadi pertama kalinya Arhan mengikuti latihan bersama klubnya setelah tampil pada Piala AFF 2022.

Tokyo Verdy sudah empat hari menggelar pemusatan latihan jelang musim baru J-League 2023. Pratama Arhan mulai mengikuti sesi latihan pada Rabu (18/1/2023) pagi waktu setempat.

"Pemusatan latihan hari keempat. Arhan telah bergabung bersama tim hari ini setelah aktivitas bersama tim nasional dan sedikit waktu istirahat," bunyi pernyataan resmi klub di Twitter.

Tokyo Verdy memiliki persiapan sebulan lagi untuk melakoni musim baru J-League 2023. Pada laga perdana, Pratama Arhan dkk. akan menghadapi Zweigen Kanazawa di Ajinomoto Stadium (18/2/2023).

2 dari 4 halaman

Unggakan Tokyo Verdy

3 dari 4 halaman

Nomor Sama

Pratama Arhan dipastikan masuk dalam skuad Tokyo Verdy pada J-League 2023. Pemain berusia 21 tahun itu masuk dalam 33 pemain yang didaftarkan oleh Tokyo Verdy untuk mengarungi musim ini.

Arhan akan menggunakan nomor punggung 38 pada musim ini. Nomor itu serupa dengan yang digunakannya pada musim lalu.

Arhan musim lalu hanya bermain selama 46 menit bersama Tokyo Verdy. Menarik untuk menantikan petualangan Arhan musim ini di Jepang.

4 dari 4 halaman

Musim Penentuan

J-League 2023 menjadi musim penentuan buat karier Pratama Arhan di Tokyo Verdy. Musim ini bakal menentukan kiprah karier pemain Timnas Indonesia itu di Jepang.

Setelah musim rampung, Tokyo Verdy nantinya akan mengevaluasi nasib Arhan. Seperti diketahui, sang pemain berada pada tahun terakhirnya dalam kontrak bersama Tokyo Verdy.

Kontrak Arhan akan berakhir pada 31 Januari 2024. Jadi, Arhan wajib membuktikan kualitasnya pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer