Sukses


BRI Liga 1: Bali United Kembali Gagal Raih 3 Poin Vs PSM, Teco Enggan Salahkan Anak Asuhnya

Bola.com, Jakarta - Dejavu dialami Bali United. Setelah unggul 1-2 menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 dan akhirnya tumbang menyakitkan dengan skor 3-2, kali ini kasus yang sama kembali terulang.

Menghadapi PSM Makassar di pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung Bantul, Bantul, Bali United mengulang cerita yang sama.

Sudah unggul dua gol hingga menit ke-70, Serdadu Tridatu justru dipaksa imbang 2-2 oleh Juku Eja. Sudah ditahan imbang, Bali United juga harus kehilangan Haudi Abdillah yang mendapatkan dua kartu kuning dalam pertandingan menghadapi PSM.

Kembali gagal meraih tiga poin, Pelatih Bali United Stefano Cugurra enggan untuk menyalahkan anak asuhnya.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Kepanikan di Lini Belakang

Jika melihat pertandingan ini, ada sedikit kepanikan di lini belakang Bali United sehingga membuat Ilija Spasojevic dkk gagal kebobolan dua gol di menit-menit akhir.

"Saya pikir tidak ada masalah dalam komunikasi. Kami melihat kualitas pemain bagus," ujarnya singkat. Bahkan dia masih mengatakan jika anak asuhnya bermain apik sejak menit pertama.

Padahal kritikan pedas dilontarkan Pelatih PSM Bernardo Tavares yang menyebut pemain Serdadu Tridatu banyak mengulur waktu setelah unggul 2-0.

"Kami semua bermain bagus di babak pertama. Kami ingin mengontrol pertandingan karena sudah unggul. Di babak kedua, kami tetap bermain bagus. Tapi gol menit akhir, saya pikir tidak mudah dan tidak bisa bilang kalau itu adalah salah pemain,” ujarnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Bermain Lebih ke Belakang

Setelah unggul 2-0, Bali United bermain sedikit lebih ke belakang, tetapi itu jadi bumerang bagi mereka.

"Pertandingan di lapangan tidak mudah. Kedua tim saya pikir bermain bagus. Kami bermain bagus di babak pertama, tetapi mereka bermain bagus di babak kedua,” jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Sesuai Harapan

Disisi lain Irfan Jaya mengaku jika hasil yang diraih Bali United saat ini bukanlah hasil yang diharapkan. Tapi dia bersyukur bisa bermain kembali sejak menit pertama pasca pulih dari cedera retak tulang fibula.

“Alhamdullilah pertandingan kali ini berjalan lancar dan tidak ada yang cedera. Meskipun pertandingan berjalan keras dan saling serang, ini adalah hasil kami syukuri. Tapi hasil kali ini bukanlah hasil yang kami harapkan,” tutupnya.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer