Sukses


Hasil BRI Liga 1: PSS Menjauh dari Papan Bawah, Derbi Kalimantan Berakhir Tanpa Gol

Bola.com, Sleman - PSS Sleman berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu RANS Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu berakhir dengan skor 2-0 untuk Elang Jawa.

Gol pertama PSS Sleman pada laga ini tercipta pada menit ke-33. Pelakunya adalah Yevhen Bokhasvili. Gol ini sangat berarti bagi Bokhasvili, yang menandai kembalinya ia ke pangkuan PSS.

PSS Sleman akhirnya menambah gol pada menit ke-81. Second ball dari Haris Tuharea berhasil disambar Todd Rivaldo Ferre.

PSS Sleman pun menjauh untuk sementara dari papan bawah. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro kini menempati posisi ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan 19 poin.

Di sisi lain, RANS Nusantara masih tertahan di posisi ke-16. Tim berjulukan Phoenix Prestige itu baru memiliki 16 poin dari 16 pertandingan.

2 dari 3 halaman

Tanpa Gol di Derbi Kalimantan

Sementara pada laga yang lain, Borneo FC Samarinda gagal meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Pada laga yang berlangsung, Sabtu (21/1/2023) malam WIB di Stadion Segiri Samarinda itu berakhir imbang 0-0.

Borneo FC Samarinda tampil dominan pada laga ini. Pesut Etam menguasai ball posesion mencapai 67 persen. Sayangnya, efektivitas permainan Borneo dipertanyakan pada laga ini.

Sepanjang laga, hanya ada dua upaya pemain Borneo FC yang tepat sasaran. Satu di antaranya adalah upaya Stefano Lilipaly pada babak pertama yang masih bisa digagalkan kiper Barito Putera, Joko Ribowo.

Hasil imbang ini membuat Borneo FC Samarinda tak beranjak dari posisi keenam klasemen sementara. Andy Harjito dan kolega baru memiliki 33 poin.

Di sisi lain, hasil ini juga tak membuat Barito Putera beranjak dari papan bawah. Laskar Antasari tetap menempati posisi ke-17 dengan 16 poin.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer