Sukses


Agen Buka Suara soal Kabar Marselino Ferdinan Dilamar 2 Klub Belgia

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dikabarkan mendapatkan tawaran dari dua klub Liga Belgia.

Marselino Ferdinan juga disebutkan akan terbang ke Belgia setelah membela Persebaya dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023.

Persebaya bakal menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada Senin (23/1/2023) sore WIB.

"Itu kabar dari mana?" ujar agen Marselino Ferdinan, Dusan Bogdanovic ketika dikonfirmasi Bola.com terkait rumor itu pada Senin (23/1/2023).

2 dari 6 halaman

Komentar Agen

Dusan tidak dapat berbicara lebih banyak perihal isu Marselino Ferdinan dilirik klub Belgia karena sang pemain masih terikat kontrak dengan Persebaya.

"Harus dikonfirmasi oleh mereka," imbuh pria asal Serbia yang juga menjadi pemilik agensi Level Up Asia tersebut.

"Saya tidak mempunyai hak bicara tentang pemain yang masih dalam kontrak dengan tim. Maaf," kata Dusan.

3 dari 6 halaman

Masih Terikat Kontrak dengan Persebaya

Marselino Ferdinan masih memiliki kesepakatan bersama Persebaya hingga Juli 2024 dan Dusan membenarkan perjanjian tersebut.

"Kontraknya bersama Persebaya masih lama. Hingga Juli 2024 kalau tidak diperbarui," tutur Dusan.

4 dari 6 halaman

Tulang Punggung Persebaya dan Timnas Indonesia

Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, Marselino Ferdinan telah menjadi tulang punggung Persebaya dan Timnas Indonesia.

Marselino Ferdinan sudah bermain 29 kali untuk Persebaya sejak debutnya pada musim lalu dengan perolehan tujuh gol serta sembilan assist.

Terakhir, Marselino Ferdinan mencetak brace ketika Persebaya membantai Persita Tangerang 5-0 dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 pada 18 Januari 2023.

5 dari 6 halaman

Pemain Termuda Kedua yang Debut dengan Timnas Indonesia

Bersama Persebaya di musim ini, Marselino Ferdinan mencatatkan enam kali penampilan dan membukukan tiga gol plus dua assist.

Pemuda kelahiran Jakarta, 9 September 2004 itu adalah pemain termuda kedua yang debut bersama Timnas Indonesia ketika turun kontra Timor Leste dalam uji coba pada 27 Januari 2022.

Sejak saat itu, Marselino Ferdinan membukukan 12 penampilan untuk Timnas Indonesia dengan statistik dua gol dan satu assist.

6 dari 6 halaman

Posisi Persebaya di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer