Sukses


Ambisi Persija Sapu Bersih 3 Laga Kandang Beruntun, Demi Melesat ke Puncak Klasemen BRI Liga 1?

Bola.com, Jakarta - Setelah mengalami pasang surut hasil dalam tiga pertandingan belakangan, Persija Jakarta akan bermain di kandang pada tiga partai berturut-turut di BRI Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, Persija Jakarta kalah 0-1 dari Persib Bandung, lalu menang 3-2 atas Bali United, dan takluk 0-1 dari Persis Solo.

Selanjutnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan menjamu PSM Makassar pada 25 Januari 2023, Persikabo 1973 empat hari berselang, dan RANS Nusantara FC pada 3 Februari 2023.

Persija Jakarta bakal meladeni perlawanan PSM dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1/2023) sore WIB.

2 dari 5 halaman

Lawan Berat

PSM bakal menjadi lawan yang sangat berat bagi Persija. Saat ini, armada Bernardo Tavares itu berlabel sebagai pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Namun, Persija Jakarta sudah kadung bernafsu untuk menyapu bersih tiga laga kandang beruntun di BRI Liga 1.

Persija yang menduduki peringkat keempat dengan 35 poin dari 19 partai, hanya terpaut tiga angka dari PSM yang berada di singgasana.

3 dari 5 halaman

Abdulla Yusuf Helal Kembali

Persija berpeluang mendongkel PSM dari takhtanya jika mampu memenangkan tiga pertandingan di Patriot dengan asumsi tiga tim di atasnya tersandung dalam tiga partai ke depan.

Persija juga sudah bisa diperkuat Abdulla Yusuf Helal yang baru membela Timnas Bahrain di Piala Teluk Arab 2023.

"Setelah apa yang terjadi dalam partai sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga laga kandang beruntun," ujar Yusuf Helal dinukil dari laman klub.

4 dari 5 halaman

Misi Yusuf Helal

"Kami harus fokus dalam setiap pertandingan untuk menyapu bersih sembilan poin," tutur penyerang berusia 29 tahun tersebut.

"Tidak peduli sekarang apakah saya yang akan mencetak gol atau yang lain. Bagi saya menciptakan peluang agar pemain lain bisa membuat gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup."

"Jika menang, ke depannya akan sangat baik untuk tim ini. Sebab dengan kemenangan, bakal membawa tim ini menjadi lebih baik untuk partai berikutnya," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer