Sukses


BRI Liga 1: Luis Milla Masih Butuh Tambahan Pemain untuk Persib, Siapa yang Dicari?

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku masih berupaya memburu pemain baru sesuai keinginan pelatih Luis Milla untuk menambah kekuatan pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Seperti diketahui, Persib sangat membutuhkan sosok pemain dengan posisi full back kiri setelah Zalnando dan David Rumakiek harus menepi cukup lama akibat cedera.

Namun, hingga jelang penutupan bursa transfer pada 30 Januari, belum juga ada tanda-tanda bahwa manajemen akan mengumumkan sosok pemain baru yang diharapkan Luis Milla

"Kami memang belum menemukan pemain baru, masih ada waktu lima hari untuk mencari pemain baru karena tidak mudah juga mendatangkan pemain baru," jelas Teddy Tjahjono di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (25/1/2023).

2 dari 5 halaman

Kendala

Persib Bandung cukup sulit mencari pemain karena rata-rata masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing.

"Jadi tidak mudah sebenarnya. Tapi kami berupaya terus selama masih ada waktu. Yang pasti kami membidik pemain lokal sesuai kebutuhan tim, kalau pemain asing tidak akan ada perubahan," ungkap Teddy.

"Pemain yang dibidik juga sudah ada, bahkan kami juga sudah berkomunikasi tapi ya itu tadi tidak mudah karena sudah terikat kontrak dengan klub. Kalau sudah ada pasti kami umumkan," lanjut Teddy.

3 dari 5 halaman

Sudah Sodorkan Nama

Sebelumnya, Luis Milla mengaku belum tahu persis apakah upaya manajemen Persib mendatangkan pemain baru akan terealisasi atau tidak.

Ia sebagai nakhoda Maung Bandung sudah menyodorkan kriteria pemain baru yang dibutuhkan, full back kiri untuk menambah kekuatan di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

"Saya tidak tahu. Klub sedang dalam usaha untuk mencari pemain di posisi itu (bek kiri) karena kami memang butuh satu pemain di posisi tersebut," kata Luis Milla.

4 dari 5 halaman

Butuh Pemain Jadi

Persib masih tanpa Zalnando dan David Rumakiek lantaran sedang menjalani pemulihan.

"Semua tahu masalahnya kami tidak bisa memainkan Zalnando dan David Rumakiek. Jadi, kami masih menantikan kemungkinan pemain datang untuk bermain bersama kami," harap Milla.

"Diharapkan ada bek kiri dengan kualitas bagus cepat tiba dan bergabung bersama kami," lanjut pelatih Persib asal Spanyol ini.

Bursa transfer Liga 1 sudah dibuka sejak 2 Januari 2023 dan akan ditutup pada 30 Januari 2023.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer