Sukses


Saddil Ramdani Bertahan di Klub Malaysia hingga 2024: Berkat Dukungan Penuh Mama

Bola.com, Kota Kinabalu - Cerita Saddil Ramdani bersama Sabah FC masih belum berakhir. Kedua belah pihak bersepakat untuk melanggengkan kebersamaan hingga dua tahun lagi.

Saddil Ramdani mengumumkan perpanjangan kontraknya dengan Sabah FC hingga 2024 melalui akun Instagramnya, @saddilramdanii pada Rabu (25/1/2023).

Pemain berusia 24 tahun itu telah bermain untuk klub Liga Super Malaysia tersebut sejak 2021 dengan catatan 40 penampilan plus raihan delapan gol serta sepuluh asssist.

"Alhamdulillah terima kasih Allah SWT saya masih diberikan rezeki dan umur panjang yang patut saya syukuri," ujar Saddil Ramdani.

2 dari 5 halaman

Musim Terbaik Saddil Ramdani

Musim lalu menjadi kiprah terbaik Saddil Ramdani dengan Sabah FC lantaran membawa tim berjulukan The Rhinos itu finis di posisi ketiga Liga Super Malaysia.

"Saya mengambil kesempatan ini lagi karena semua keputusan ada di keluarga saya, terutama di mama saya," imbuh mantan pemain Persela Lamongan tersebut. 

"Mama sangat mendukung penuh dan menyetujui saya untuk tetap berada di Sabah FC. Saya berharap apa yang saya perjuangkan di sini bisa tercapai," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Statistik Saddil Ramdani

Masih pada musim lalu, Saddil bermain total 23 kali untuk Sabah FC dengan torehan lima gol dan tujuh assist.

Saddil juga menyinggung terkait peluang bermain di Eropa yang mendapatkan dukungan penuh dari Kurniawan Dwi Yulianto. Namun, dengan berat hati tidak bisa diambilnya.

"Awalnya, saya berharap ingin belajar di Eropa karena ingin meningkatkan diri," tutur Saddil.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Saddil Ramdani

"Tetapi, saya rasa sekarang ini sangat berat dan tidak bisa karena banyak faktor yang harus saya pertimbangkan demi kebaikan keluarga saya," ungkap Saddil.

"Jujur, banyak yang mendukung saya ke Eropa khususnya coach Kurniawan dan A.S. Manggara, bapak angkat saya dan tentunya masyarakat Indonesia," ucap winger Timnas Indonesia tersebut.

5 dari 5 halaman

Pengumuman Saddil Ramdani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii)

Video Populer

Foto Populer