Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan Ke-21 BRI Liga 1: Upaya Persib dan Persija Pertahankan Posisi Teratas

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 musim ini telah memasuki pekan ke-21 yang akan bergulir dari Sabtu (28/1/2023) hingga Selasa (31/1/2023). Dua tim teratas, Persib Bandung dan Persija Jakarta, berpeluang merengkuh tiga poin.

Saat ini, Persib sedang dalam kondisi on fire. Tim Maung Bandung tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan perincian 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 39. Mereka unggul satu angka atas Persija Jakarta yang menempati posisi kedua.

Pada pekan ke-21, Persib akan meladeni PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa (31/1/2023) malam WIB. Melakoni duel tersebut, Tim Maung Bandung berambisi merengkuh kemenangan, sekaligus mempertahankan puncak klasemen.

Namun, Persib Bandung diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan PSIS. Saat ini, PSIS Semarang sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah merengkuh dua kemenangan beruntun di liga.

 

2 dari 4 halaman

Kans Persija Petik 3 Poin

Sementara itu, Persija Jakarta menorehkan hasil yang cukup oke dalam tujuh laga terakhir. Tim yang dijuluki Macan Kemayoran tersebut mampu meraih empat kemenangan, dua kalah, dan sekali imbang dari tujuh pertandingan tersebut.

Menghadapi Persikabo 1973, Persija berambisi melanjutkan torehan tersebut. Kans Persija Jakarta mendulang tiga poin juga terbilang besar.

Tim Macan Kemayoran tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir kontra Persikabo, dengan perincian tiga kemenangan dan sekali imbang. Selain itu, Persikabo 1973 juga tidak dalam performa bagus.

Tim Laskar Padjajaran memetik lima hasil imbang dan menelan tiga kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di liga.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 28 Januari 2023:

  • Persita Tangarang Vs Persis Solo
  • Bhayangkara FC Vs Dewa United

Minggu, 29 Januari 2023:

  • Persija Jakarta Vs Persikabo 1973
  • Madura United Vs Persebaya Surabaya

Senin, 30 Januari 2023:

  • PSM Makassar Vs RANS Nusantara
  • Arema FC Vs Bali United
  • Borneo FC Samarinda Vs Persik Kediri

Selasa, 31 Januari 2023:

  • Barito Putera Vs PSS Sleman
  • PSIS Semarang Vs Persib Bandung
4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persib dan Persija di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer